Loading...

Rabu, 04 Januari 2017

loading...

Xixixixi ... Kebelet Kencani PSK, Ech Malah Tewas di Lokalisasi ...

    Rabu, Januari 04, 2017   No comments

Loading...
(Ilustrasi)
MADIUN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Ingin kencan dengan pacarnya yang diduga PSK, Aris Sudi Minarno (54) warga Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur (Jatim)  ditemukan meninggal dunia.

Tragisnya, Aris ditemukan di belakang kantor Pos Jiwan yang sekarang menjadi lokalisasi tak resmi. Aris ditemukan tidak bernyawa disamping sepeda motor Vario nya.

Dari informasi yang didapat, Aris datang ke lokalisasi, Selasa (3/1/2017) malam. Korban berpapasan dengan Sri Suwarni, teman pacarnya. Saat itu, korban sempat bertanya dimana keberadaan sang pacar Mira.

Namun oleh Sri dijawab tidak tahu. "Setelah itu korban pamit kencing. Tak berapa lama terdengar suara jatuh dari ketinggian," kata Kapolsek Jiwan, AKP Eko Nugroho saat dikonfirmasi melalui telepon, seperti dilansir Beritajatim, Rabu (4/1/2017).

Dari hasil visum luar, lanjut dia, tidak ada tanda-tanda pengainyaan maupun  tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan seperti obat kuat.

"Kalau untuk visum luar tidak ada yang mencurigakan. Karena memang semua normal. Untuk visum dalam pihak kepolisian tidak melakukannya," tambah Eko.

Eko menuturkan pihak keluarga keberatan dilakukan visum dalam. Sehingga pihak kepolisian tidak berhak melakukan visum.

Sementara dari informasi yang didapat, korban seringkali ke lokalisasi. Bahkan seminggu bisa beberapa kali. Tujuannya memang berkencan dengan PSK. (*)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...