Loading...

Minggu, 29 Januari 2017

loading...

Ya Cacam ... Sakit Hati Tidak Terima Diputusin Pacar, Gadis Ini Sebar Foto Kelamin Kekasihnya

    Minggu, Januari 29, 2017   No comments

(Ilustrasi)
BRIMINGHAM, SriwijayaAktual.com -  Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menyalurkan rasa sakit hati yang mereka alami. Ada yang menyalurkannya dengan kegiatan positif, misalnya dengan pergi belibur. Namun, disisi lain ada juga yang melampiaskan rasa sakit hatinya dengan berbuat hal yang negatif. Seperti kisah gadis muda asal Inggris ini.

Lisa Greaves (25) tak kunjung bisa sembuh dari rasa sakit hatinya setelah berpisah dengan sang kekasih. Parasnya yang cantik ternyata tidak menjamin jika sang kekasih akan betah bersamanya. Lisa merasa sakit hati dan dendam ketika sang kekasih tiba-tiba memutuskannya.

Ia yang masih diselimuti emosi kemudian memutuskan untuk mempermalukan sang mantan dengan menyebarluaskan foto alat kelamin bekas kekasihnya tersebut.

Seperti diberitakan Metro yang dilansir okezone, Sabtu (28/1/2017) Lisa mengirimkan gambar tidak senonoh tersebut kepada teman mantan kekasihnya. Hal ini kemudian membuat Lisa harus duduk di kursi panas pengadilan.

Mantan kekasih Lisa yang tidak terima dengan perbuatannya melaporkan kejadian ini kepada polisi. Dalam proses pengadilan, Lisa mengaku masih merasa kesal dengan mantan pasangannya dan ingin membalas dendam. Lisa dan korban diketahui telah menjalin hubungan selama dua tahun.

"Mantan kekasih Lisa mengatakan kalau Lisa adalah orang yang sangat protektif dan itulah yang menjadi penyebab mengapa Lisa diputuskan. Menurutnya, Lisa terus menerornya dengan sms dan panggilan telpon secara bertubi-tubi setelah putus. Sampai akhirnya Lisa mengirim gambar alat vital padanya sekaligus pada temannya," ujar jaksa Angela Hallan.

Akibat ulahnya tersebut, Lisa terancam harus membayar denda dalam jumlah besar. Selain itu, ia juga diwajibkan memberi kompensasi atau uang ganti rugi pada korban. (*)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...