Loading...

Selasa, 07 Februari 2017

loading...

3,521 Kg Sabu Siap Diedar Berhasil Digagalkan, 'Ribuan Generasi Muda di Daerah Ini Terselamatkan'

    Selasa, Februari 07, 2017   No comments

Loading...


SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com - Dua bandar sabu, Igar Setiono Bramanstyo (31), warga Kandangan, Kabupaten Kediri dan Sapari Brasil (23), asal Riau tertangkap di salah satu hotel di Surabaya. Keduanya mengakui bahwa sabu 3,521 Kg akan diedarkan di Jawa Timur.

"Daerah peradaannya mulai Surabaya sampai kota-kota yang ada di Jawa Timur, maka dengan tertangkapnya dua bandar ini, maka ribuan generasi muda di Jawa Timur terselamatkan," Kata Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Amrin Remico, Selasa (7/2/2017).

Amrin, menceritakan bahwa Igar dan Sapari adalah dua bandar yang sudah lama menjadi target BNNP. Maka ketika anggota mengetahui dua bandar akan melakukan serah terima sabu di hotel, pihaknya langsung melakukan penyergapan.

"Kebetulan waktu anggota di lokasi, mengetahui kalau tersangka Supari akan menyerahkan sabu 3,521 Kg ke Igar," lanjut Amrin.

Masih dari pengakuan Igar bahwa sebelum mendapatkan sabu dari Sapari. Kedua bandar melakukan kesepatan lokasi transaksi. Akhirnya hotel di pusat kota dipilih sebagai transaksi sabu.

Dari tangan Sapari Brasil dan Igar Setiono, petugas BNNP Jatim menyita lima bungkus sabu seberat 3,521 kg yang dibungkus lima kantong plastik dan disimpan dalam tas punggung. Rinciannya, tiga bungkus berisi masing-masing sabu seberat 1,13 Kg dan dua bungkus lainnya, berisi 485 gram dan 45,16 gram. [*]


Sumber, Beritajatim
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...