Loading...

Sabtu, 11 Februari 2017

loading...

Ada Kejahatan Besar Yang Mengancam NKRI, Namun Ada Yang Tidak Rela Umat Islam Bersatu Dengan Pemerintah???

    Sabtu, Februari 11, 2017   No comments

Foto/Dok;  Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama sejumlah ulama,  & Aksi zikir dan tausiyah bersama di Masjid Istiqlal Jakarta (11/2/2017)

JAKARTA-SriwijayaAktual.com - Koordinator GNPF MUI, Bachtiar Nasir menyebut ada kejahatan besar yang tentunya mengancam NKRI, dan ada yang tidak rela umat Islam bersatu dengan pemerintah, khususnya pada agenda zikir bersama dan tausiyah nasional yang berlangsung hari ini, Sabtu (11/2/2017)  di Masjid Istiqlal, DKI Jakarta.
" Dan ada yang tidak rela Islam kuat, ada juga yang tidak suka kita damai," kata Bachtiar Nasir hari ini, Sabtu (11/2/2017).

Ratusan Ribu umat Islam hari ini memadati Masjid Istiqlal Jakarta  dan sekitarnya, untuk mengikuti apa yang disebut sebagai acara zikir dan tausiyah. Hadir di acara ini sejumlah tokoh agama dan politik. Antara lain mantan ketua MPR, Hidayat Nur Wahid, Arifin Ilham, Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sandiaga Uno. 

Bachtiar  berharap, permainan jahat yang kerap menyerang, termasuk juga menyerang melalui didunia Media sosial (Medsos) , mudah-mudahan dapat mempersatukan umat Islam. "Jaga persaudaraan Islam dan jangan mau dibenturkan dengan pemerintah," ujarnya. 

Dia memastikan bahwa pihaknya akan terus membela NKRI, membela agama karena NKRI diusulkan oleh ulama sehingga jangan ragukan perjuangan para ulama.
"Siap berjuang atas nama Allah dari segala rongrongan yang memecah belah NKRI. Jangan pernah ragukan ulama," tandasnya (*)


Sumber, Rimanews
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...