Loading...

Jumat, 03 Februari 2017

loading...

"Almunas Sumsel": Awas PKI Mengancam NKRI, Ganyang PKI, Save Ulama, NKRI Harga Mati, Sumsel Zero Konflik !!!

    Jumat, Februari 03, 2017   No comments

Masa Aksi Umat Islam di Sumsel Yang tergabung Dalam Almunas Sumsel di BAM Kota Palembang, Juma't (3/2/2017)

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Ribuan masa aksi umat Islam Sumsel yang tergabung dalam  Aliansi Muslim Nasionalis  Sumatera Selatan (ALMUNAS SUMSEL) menggelar aksi unjuk rasa di Bundaran Air Mancur (BAM) Masjid Agung Kota Palembang, Sumsel, Juma't (3/2/2017) siang.

Aksi unjuk rasa yang dilaksanakan pada bakda sholat juma't dan selesai  bakda sholat Ashar masa aksi bubar ini, dipimpin oleh  koordinator aksi Ustadz  Abul Hasan Asy Syadizli dan koordinator lapangan Habib Usman Alkaf, KH. Umar Said dan masing-masing pimpinan atau ketua organisasi yang tergabung dalam aksi.

"Selain berorasi, aksi unjuk rasa ini  juga  berbentuk Dzikir Bersama, Do'a Untuk Negeriku,  dalam bingkai  *Aksi Damai 302 Bela Ulama*  dan masa aksi tergabung dari Ormas Islam, OKP, dan Organisasi Kemahasiswaan Islam se-Sumsel di Kota Palembang, seperti: KAHMI Sumsel, ICMI Sumsel, FUI Sumsel, FPI Sumsel, KNPI Sumsel,  kader HMI Cabang Palembang, dll. 

Tampak dalam pantauan SriwijayaAktual.com -  dilapangan, pengunjukrasa dengan membentangkan spanduk bertuliskan: Agama Islam Dinista, Ulama Dikriminalsasi dan Diserang,  Antek-Antek Komunis Bertebaran, Awas PKI Mengancam NKRI, Save Ulama, Save FPI, NKRI Harga Mati, Ganyang PKI, Tangkap Penista Agama, Jangan Adu Domba Kami, Sumsel Zero Konflik, Ulama dan Santri Pejuang NKRI, Penista Al Qur'an Merusak Kerukunan, Lindungi Ulama, Yang Anti Pancasila Bukan FPI Bukan Ulama Habaib dan Kyai, Yang Anti Pancasila adalah PKI, PKI Adalah Adu Domba Anak Bangsa, Waspada Kebangkitan PKI, Umat Bersatu Siap Lawan PKI.

Selain itu, dalam spanduk baleho Forum Umat Islam (FUI) Sumsel bertuliskan tuntutan, diantaranya:

1.  Adili Pemfitnah Ulama dan Babaib.
2.  Bubarkan Partai Politik dan Ormas Pendukung Kebangkitan.
3. Pertahankan FPI Sebagai Ormas Pembela Islam.
4. Adili Para Penista Islam dan Al-Qura'n.
5. Penjarakan Ahok Sebagai Sumber Kegaduhan. (Art)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...