Loading...

Sabtu, 25 Februari 2017

loading...

Apa??? Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Boyong 1.500 Orang, 10 Menteri dan 25 Pangeran ke Indonesia

    Sabtu, Februari 25, 2017   No comments

Loading...
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud (Net)


JAKARTA, SriwijayaAktual.com  – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan membawa 1.500 orang, 10 menteri, dan 25 pangeran dalam rombongannya saat berkunjung ke Indonesia.

Setelah rangkaian kunjungan kenegaraan pada tanggal 1-3 Maret 2017, mereka akan ke Pulau Bali.
“Tanggal 4 sampai tanggal 9 beliau akan ada di Bali untuk beristirahat,” kata Seskab Pramono Anung di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017).

Mengenai kunjungan ke Bali, Wamenlu AM Fachir kemudian menambahkan, Raja Salman tertarik pada Pulau Dewata. Tetapi belum diketahui apa agenda Raja Salman di sana nantinya.

“Bayangan saya, ada sejumlah informasi yang diterima Istana Raja bahwa Bali ada daya tarik. Tidak sedikit warga Saudi, warga Timur Tengah, yang berbulan madu di Bali. Bali justru terkenal karena banyak yang ke sana untuk berbulan madu. Bisa jadi karena itu,” ungkap Fachir.

Terpisah, Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Rofi Munawar meminta Pemerintah memanfaatkan kunjungan Raja Salman dari Negara Arab Saudi sebagai momentum peningkatan kerjasama di sektor energi dan pariwisata.

“Kunjungan Raja Salman harus mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah dalam upaya peningkatan industri Migas nasional dan pengenalan destinasi wisata unggulan Indonesia. Terlebih kunjungan yang akan dilakukan berlangsung relatif lama dan melibatkan delegasi yang cukup besar,” kata Rofi dalam keterangannya, Jumat (24/2/2017).

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia juga akan membahas investasi dan penanggulangan terorisme. Aramco, perusahaan minyak pelat merah Arab Saudi, akan berinvestasi di Cilacap dan bekerja sama dengan PT Pertamina serta pariwisata.  (sl.ak)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...