Loading...

Kamis, 09 Februari 2017

loading...

Bingung-Bosen Mau Ngajak Makan Dengan Kekasih Hati di Hari Valentine, Ini Ada "Nasi Kasih Sayang"

    Kamis, Februari 09, 2017   No comments

Loading...


SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com - Bosan dengan menu steak yang kerap menjadi referensi menu hari kasih sayang, di Open Bistro Cafe menawarkan menu kasih sayang dengan sajian dan tampilan yang menarik.

Buah naga menjadi salah satu bahan dasar nasi kasih sayang ini, selain menyehatkan menu ini juga cocok untuk makan berdua bersama pasangan sesuai dengan momentnya karena nasi dan platternya sesuai tema Valentine.

Soni Saputra, Chef Open Bistro mengatakan memang sengaja memilih buah naga sebagai bahan dasar, selain karakter buahnya yang lembut pengolahan menghilangkan rasa maninsnya pun cepat.  Berbeda dengan buah strowberry yang lebih berserat dan susah untuk menghilangkan rasa asam yang pekat

"Buah naga ini mudah cara menghilangkan rasa manisnya, dengan mencampur atau memblend semua bumbu inti nasi ini rasa manis itu akan hilang dengan sendirinya, " Ungkap chef Soni kepada wartawan, seperti dilansir Beritajatim (8/2/2017).

Proses pembuatannya pun gampang-gampang susah, buah naga di potong lalu di blend dengan cabe merah, bawang putih dan merah, dan ebi kering supaya rasa manis hilang dan berganti menjadi rasa gurih. Lalu di tumis selama 10 menit dan masukkan semua bahan campuran seperti telur.

"Semua bahan ini kita tumis selama 10 menit karena biar cepat menyatu antara buah naga dan bumbunya dan rasanya berubah menjadi gurih,"imbuhnya.

Dengan platter yang menari perpaduan nasi kasih sayang dengan platter telur berbentuk hati serti sayur selada, timun dan buah tomat menjadi kenikmatan tersendiri, apalagi ditambah dengan kesegaran minuman vampir blod. Merogoh kocek 175 ribu pernett anda dirumah sudah bisa menikmati menu ini. [*]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...