Loading...

Senin, 20 Februari 2017

loading...

Nikahi Putrinya, Aa Gym Beri Syarat Pada Menantunya, Ini ....

    Senin, Februari 20, 2017   No comments

Ridwan Kamil saat menjadi saksi pernikahan anak Aa Gym, Sabtu (18/2/2017)/Instagram/ridwankamil

BANDUNG-JABAR, SriwijayaAktual.com - KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) telah menikahkan putrinya, Ghina Raudlotul Jannah,  di Masjid Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 18 Februari 2017 kemarin. Menikahkan sang putri, Aa Gym memberi syarat pada menantunya, Zul Arif Nur Hendra.  

Aa Gym mengungkapkan, syarat yang dimintanya kepada sang menantua hanya akhlak terpuji. Pasalnya, akhlak yang baik sangatah penting dalam kehidupan.  

"Enggak ada syarat-syarat yang paling penting mah akhlaknya baik. Akhlak itu harus buah dari tauhid," kata Aa Gym seperti dilansir dari  Go Spot, Minggu (19/2/2017).  

"Jadi kalau orang sudah mengenal Allah akhlaknya tidak dibuat-buat. Jadi baiknya bukan baik kepada saya atau kepada yang berkepentingan, tapi diharapkan baik di manapun. Ada orang enggak ada orang tetap menjadi baik," sambungnya. 

Aa Gym rupanya sudah ikhlas menyerabhkan Ghina pada sang suami. Bagi Aa Gym, tanggung jawabnya sebagai orangtua seakan sudah selesai sebagian usai menikahkan Ghina. Aa Gym pun berdoa agar rumah tangga putrinya bisa selalu bahagia.  

"Ya sedih atau gimana ya karena kalau orangtua sudah menikahkan anak kan sudah sebagian besar sudah selesai sebagain tugasnya. Sudah sekarang penanggung jawabnya adalah suaminya ya," ungkap dia. 

"Dibesarkan dari kecil sekarang sudah ada yang lebih berwenang. Ya saya berharap anak-anak ini benar-benar memiliki keyakinan yang teguh ke Allah sehingga bahagia. Bahagia kan rumah tangga itu bahu-membahu supaya dicintai oleh Allah," doanya. (*)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...