Loading...

Selasa, 14 Februari 2017

loading...

Partai Demokrat Nilai Anas Dirasuki Kedengkian

    Selasa, Februari 14, 2017   No comments

Loading...

Dok: Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto menyatakan, pendapat mantan ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum yang menyatakan bahwa SBY menggunakan Islam untuk kepentingan Agus Yudhoyono adalah keliru dan dirasuki kedengkian. 

"Apabila ada pemikiran tentang Pak SBY yang tidak negarawan dan menggunakan Islam sebagai alat kekuasaan, sungguh pendapat yang amat sangat keliru, tidak mendasar dan bisa diduga sebagai bagian kedengkian," kata Didik dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, seperti dilansir  rimanews, Selasa (14/2/2017).


Melalui akun Twitter @anasurbaningrum, mantan ketua umum Partai Demokrat tersebut menyebut SBY gunakan kelompok Islam untuk mendongkrak suara anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono, yang bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta. 

Namun Didik heran, Anas yang dinilai begitu cerdas dan punya wawasan yang jauh lebih baik tentang peradaban dan ajaran Islam, masih punya pandangan bahwa pergerakan muslim saat ini masih bisa dikontaminasi oleh kepentingan dan motif politik. 

"Pemikiran seperti ini menurut hemat saya justru melecehkan dan penghinaan terhadap umat muslim atas apa yang diyakini," kata Didik. 

"Saya yakin umat Islam bergerak bukan atas kepentingan politik, bukan mobilisasi kapital, dan juga bukan ajakan siapapun dengan motif politik, tapi murni karena keyakinan mereka, kecintaan mereka terhadap Islam. Wajar dan menjadi kewajiban untuk membela Islam apabila ada dugaan pelanggaran aqidah dan/atau agamanya dinista," Tambahnya Didik. (*)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...