Loading...

Rabu, 08 Februari 2017

loading...

ssstttT...... Saat Ada Perempuan Lewat Didepanya, Pria Ini Pamer 'Burung'

    Rabu, Februari 08, 2017   No comments

(Ilustrasi)

NGAWI-JATIM, SriwijayaAktual.com - Nyleneh, pria paruh baya di  Ngawi  ini, sengaja pamer alat vital  di jalan umum. Tepatnya di depan SMPN 1 Geneng, Desa Tepas, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur (Jatim) Selasa (7/2/2017).

Adalah SAD (39) pria kelahiran Blora Jawa Tengah yang berdomisili terakhir Dusun Karangnongko Timur, Desa Ploso, Kecamatan Kendal, Ngawi, yang mempunyai penyakit aneh itu. Setiap ada perempuan lewat, SAD selalu menunjukkan kemaluannya.

SAD diamankan petugas Polsek Geneng. Kejadian itu bermula dari Sustiana (33) perempuan asal Dusun Karangasem, Desa/Kecamatan Geneng, waktu itu kebetulan melintas di jalan dekat keberadaan SAD berdiri.

Mendadak tanpa diketahui penyebabnya, SAD langsung menarik celananya sendiri kebawah dan pamer kemaluanya ke Sustiana. Tanpa ada rasa malu sedikitpun terduga pelaku ini sengaja memegang batang kemaluanya dengan tujuan untuk dipamerkan ke Sustiana.

Melihat tontonan yang tidak bermoral tersebut membuat Sustiana merasa tidak nyaman. "Jadi memang ada warga melaporkan kepada kami," kata Kapolsek Geneng AKP Widodo, Rabu (08/02/2017).

Widodo menjelaskan sesuai hasil pemeriksaan terhadap SAD diketahui jika yang bersangkutan memang sengaja mempertotonkan kemaluanya dengan tujuan untuk menggairahkan fantasi seksualnya. Dan kejadian seperti itu jelasnya lagi sudah seringkali dilakukan oleh SAD dengan sasaran yang sama yakni perempuan.

Selain mengamankan pelaku, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam nopol AE 3661 JI, satu jaket warna biru dan helm. Posisi SAD sekarang ini langsung dilimpahkan ke sel Mapolres Ngawi sambil menunggu pemeriksaan selanjutnya. (*)


Sumber, Beritajatim
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...