Loading...

Sabtu, 11 Februari 2017

loading...

stttttT... Playboy Tipu Enam Mahasiswi Luar+Dalam"

    Sabtu, Februari 11, 2017   No comments

Loading...


DI YOGYAKARTA, SriwijayaAktual.com - Enam mahasiswi menjadi korban penipuan seorang palyboy berinisial Kus (30) warga Surabaya Jawa Timur (Jatim). Dengan janji akan menikahi, pelaku meminta beberapa barang berharga termasuk keperawanan korban-korbannya. Petualangan cinta sesaat tersangka berakhir setelah para korban melaporkan pemuda tersebut kepada petugas.

Modus yang dilakukan pelaku yakni dengan berkenalan melalui jejaring sosial Facebook. Pemuda dengan wajah pas-pasan ini merayu para korban lalu mengajak bertemu untuk kemudian berpacaran.

“Tersangka juga sempat mengajak beberapa korban untuk berhubungan intim. Tersangka menjanjikan hendak menikahi para korban,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Kasim Akbar Bantilan di ruang kerjanya, Jumat (10/02/2017).

Kepada para korban, pelaku mengaku jika orangtuanya tengah sakit keras dan membutuhkan bantuan. Karena merasa kasihan akhirnya para korban memberikan sejumlah uang maupun barang berharga lain miliknya.

Setelah mendapatkan barang-barang tersebut pelaku menghilang dan mulai sulit dihubungi. Merasa tertipu mentah-mentah, beberapa orang korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.
“Dari keenamnya baru tiga orang yang melaporkan. Setelah mengumpulkan informasi akhirnya anggota mencari keberadaan tersangka,” tambahnya.

Untuk menangkap tersangka, Polisi bekerja sama dengan korban untuk memancing playboy tersebut keluar. Pelaku akhirnya bersedia menemui salah seorang korban di sebuah hotel kawasan Sleman.
Patugas yang sudah menunggu di lokasi akhirnya berhasil menangkap pelaku. Dari tangan tersangka berhasil diamankan sebuah ponsel dan beberapa kartu ATM.

Kepada petugas, tersangka mengaku melakukan perbuatannya itu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Selama menjalankan aksinya pelaku telah berhasil menarik uang sebesar Rp 28,8 juta melalui beberapa ATM, membawa laptop serta perhiasan, dan juga memperoleh keperawanan para korbannya. (krjogja)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...