Loading...

Minggu, 12 Februari 2017

loading...

waoOW...Ada Foto Mobil Polisi di Jambi Langgar Lalu Lintas Hebohkan Netizen, Apa Tanggapan Kapolresta Jambi? Ini ...

    Minggu, Februari 12, 2017   No comments

Loading...
Foto/Istimewa
JAMBI, SriwijayaAktual.com – Sebuah mobil petugas kepolisian yang tertangkap kamera melanggar lalulintas di Simpang Bata, Pasar Kota Jambi, ramai dibincangkan netizen.

Seorang pengguna akun facebook, Ryan Poetra Hatta menggunggah foto sebuah mobil polisi yang tengah berhenti di lampu merah. Namun mobil polisi tersebut tepat berhenti disebuah kotak merah yang seyogyanya dibuat dan dikhususkan untuk kendaraan bermotor berhenti di lampu merah.

Sontak saja, pelanggaran lalu lintas yang dibuat polisi ini membuat netizen heboh dan geram. Belakangan diketahui, kejadian itu terjadi di Jambi, tepatnya di Lampu Merah Simpang Empat Bata Pasar Kota Jambi.

Rupanya, perbincangan ini langsung di tanggapi Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir.
Ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat karena ulah oknum tersebut, bahkan atas kejadian tersebut, pihaknya mengaku akan segera mencari dan menindak tegas oknum yang melangar tersebut.

“Terima kasih atas informasinya, akan kami tindak lanjuti dan akan diambil tindakan tegas bagi oknum yang melanggar marka jalan, baik berupa tilang dan tindakan disiplin,” katanya dikutip dari tribratanews.polri.go.id.

Bahkan, pihaknya mengaku untuk terus mensosialisasikan aturan lalu lintas tersebut.

“Mungkin dia belum tahu gunanya itu untuk apa, karena itu kan masih baru. Maka dari itu kami akan terus mensosialisasikan aturan lalu lintas agar lebih tertib lagi,” tukasnya, seperti dilansir Metrojambi, Sabtu (11/2/2017), (*)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...