Loading...

Senin, 27 Februari 2017

loading...

Warga Jimbaran Wetan Kibarkan Bendera Setengah Tiang :(

    Senin, Februari 27, 2017   No comments

Loading...
Bendera Setengah Tiang, wujud  ungkapan rasa duka atas laka yang menimpa guru SDN Jimbaran. (27/2/2017)
SIDOARJO-JATIM, SriwijayaAktual.com - Musibah kecelakaan maut bus Solaris Jaya yang membawa rombongan guru SDN Jimbaran Wetan mengundang kesedihan warga setempat.

Sebagai ungkapan rasa kesedihan yang mendalam, warga Jimbaran Wetan, Kecamatan Wonoayu, memasang, kibarkan  bendera setengah tiang di depan halaman rumah masing-masing, Senin (27/2/2017).

Jenazah H Suwandi dimakamkan di satu liang lahat bersama anaknya, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Wonokasihan, Wonoayu  (27/2/2017)

Sukaria (59), salah satu warga, mengatakan, pemasangan bendera setengah tiang ini sebagai kesedihan mendalam yang dirasakan warga Jimbaran Wetan atas peristiwa kecelakaan bus Solaris Jaya di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengan (Jateng), yang menelan korban enam orang.

"Kami sangat sedih dan merasa kehilangan atas meninggalnya guru,  anak-anak kami. Bendera setengah tiang ini untuk menghormati para korban yang meninggal dunia," ucapnya.

Bus Rombongan Guru Asal Sidoarjo Nyemplung Jurang Tawangmangu (26/2/2017)

Diberitakan sebelumnya, bus Solaris Jaya yang membawa rombongan guru dua sekolah: SDN Jimbaran Wetan dan SDN Jimbaran Kulon, usai melaksanakan pisah sambut mengalami kecelakaan dan busnya masuk ke jurang di Tawangmangu, Karanganyar, Jateng, Minggu (26/2/2017).

Dalam peristiwa itu, 6 orang meninggal dunia, salah satunya Kepala Sekolah (Kasek) SDN Jimbaran Kulon, H. Suwandi dan belasan orang mengalami luka-luka. 6 orang yang meninggal sudah tiba di Sidoarjo dan disemayamkan di desa masing-masing. Sedangkan korban luka sebagian masih ada yang dirawat di RSUD Karanganyar, Jateng. [*]


Sumber, Beritajatim
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...