Loading...

Senin, 27 Februari 2017

loading...

woOW....Dukun se-Amerika Santet Donald Trump

    Senin, Februari 27, 2017   No comments

Loading...

AMERIKA SERIKAT, SriwijayaAktual.com - Dukun dari seluruh Amerika Serikat memasuki pentas politik untuk melawan kepemimpinan Donald Trump dengan mengirimkan santet secara bersamaan. 

Jumat (24/2/2017) tengah malam dipilih sebagai waktu yang tepat untuk mengirimkan santet kepada Trump. Grup Facebook yang dibuat khusus untuk ritual menyantet Trump secara berjemaah ini telah disukai oleh lebih dari 10 ribu netizen. Hashtag #magicresistance (Perlawanan Gaib) pun menjadi ramai.

Penulis Michael Hughes, yang menggambarkan dirinya sebagai "pemikir gaib" mengunggah mantra yang harus diucapkan para penyihir secara online. Para penyihir yang berpartisipasi diminta menuliskan nama Trump di sebuah lilin menggunakan jarum, melafalkan mantra yang sudah diunggah Hughes, dan membakar fotonya. 

Mantra yang diucapkan di antaranya berisi permohonan kepada dewa sihir agar "mengikat Donald J Trump, supaya perbuatan ganasnya gagal total" dan supaya dia "tidak menghancurkan negara kita, merampas kebebasan kita, atau mengisi pikiran kita dengan kebencian, kebingungan, ketakutan, atau perasaan putus asa". 

Para pendukung Trump juga ikut disantet. Para penyihir melafalkan mantra agar "lidah-lidah jahat" mereka dikekang. 

Tidak seperti sihir lainnya yang ditutup dengan kalimat, "So mote it be!" (pasti terwujud), para penyihir dapat membakar foto Trump yang sebelumnya sudah dibubuhi kalimat, "Anda dipecat!" 

Hughes mengatakan dia sengaja mengunggah mantra itu secara online karena merasa yakin langkah ini didukung banyak orang. 

Para penyihir berencana kembali mengulangi ritual setiap bulan, yakni saat bulan sabit, sampai Trump lengser dari Gedung Putih. Selanjutnya ritual akan digelar pada 26 Maret mendatang. (rima)


Sumber, BBC
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...