Loading...

Kamis, 09 Maret 2017

loading...

Akhirnya Presiden RI Jokowi Bertemu dengan SBY, Inilah Yang Dibahas ....

    Kamis, Maret 09, 2017   No comments

Foto/Istimewa: Presiden Joko Widodo bertemu Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017) siang

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akhirnya bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka. Pertemuan yang sudah ditunggu-tunggu itu berlangsung di teras belakang Istana Merdeka.

Jokowi mengaku bahwa dirinya berbicara mengenai banyak hal dalam pertemuan dengan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono.

Berbicara banyak hal, baik yang berkaitan dengan politik nasional, ekonomi nasional. Namanya diskusi kan banyak hal-hal dan lainnya," ujar Jokowi kepada wartawan  saat menggelar konferensi pers bersama SBY, Kamis (9/3/2017).

Pertemuan diawali dengan makan siang begitu SBY tiba di Kompleks Istana Kepresidenan.
Awalnya, Jokowi menyampaikan bahwa dirinya sebelumnya berusaha mengatur pertemuan dengan SBY.

Namun, kata dia, padatnya kegiatan dirinya dan SBY membuat jadwal baru bisa digelar siang ini.
Agenda pertemuan ini diawali keinginan SBY bertemu Jokowi. SBY merasa perlu bertemu untuk membicarakan banyak hal terkait berbagai isu, terutama soal tuduhan yang selama ini diarahkan kepadanya.

Juru bicara Kepresidenan Johan Budi Sapto Prabowo mengungkapkan, Ketua Umum Partai Demokrat itu yang terlebih dahulu mengajukan pertemuan. Pertemuan antara SBY dengan Presiden Jokowi digelar di Istana Merdeka. (*)


Sumber, Elshinta
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...