Loading...

Rabu, 22 Maret 2017

loading...

ANEH! Disekap Penculik, Korban kok Justru Masak Untuk si Pelakunya, bahkan Jalan-jalan ke Cafe, dan Selfie

    Rabu, Maret 22, 2017   No comments

Ling Ling Wanita Berkemeja Kotak-Kotak (Foto/ Istimewa)

BATAM, SriwijayaAktual.com - Polisi mencium adanya kejanggalan dalam kasus penculikan Kuang Leng Leng alias Ling Ling yang kemudian disekap di Batam, Kepulauan Riau. Dari hasil penyelidikan, ternyata Ling Ling pernah memasak untuk para pelaku di tempat penyekapan.

Ling Ling disekap di sebuah gubuk di kawasan Sei Temiang, Batuaji, Batam. Ia kemudian dibebaskan Tim Satgas Bareskrim Polri. 

Tidak itu saja, Ling Ling diketahui juga pernah berjalan-jalan selama disekap pelaku
"Yang menarik selama disekap, korban memasak untuk para penyekapnya. Bahkan mereka pernah diajak ke suatu cafe untuk jalan-jalan," kata Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Selasa (21/3/2017).

Polisi akan terus mendalami kasus penculikan tersebut dan akan berkoordinasi dengan Polisi Malaysia. Apakah ada keterlibatan Ling Ling dalam kasus tersebut.

"Nanti kita akan dalami, karena selama disekap Ling Ling terlihat happy, berfoto-foto, jalan-jalan di Batam. Ini kan menunjukkan adanya hubungan yang seperti akrab antara sandera dan penyandera," ujar Kapolda Kepri.
Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian

Penculikan dan Penyekapan Ling Ling di Batam Rekayasa?
Menurut Sam, pelaku dan suami korban sudah saling kenal. Suami Ling Ling diketahui sebagai agen penyalur Tenaga Kerja Indonesia ke Malaysia. 

Wak Lan dan suami Ling Ling juga merupakan rekan bisnis dalam penyaluran tenaga kerja tersebut. 
"Rupanya suami korban adalah agen tenaga kerja. Kita patut menduga, mungkin ke depan didalami, bahwa sudah saling mengenal," ucap Sam Budigusdian.

Bahkan, lanjut Kapolda, dilihat dari video saat penculikan, Kuang Leng Leng kelihatan santai, dan tidak berontak sama sekali atau ketakutan. ”Tampak sekali Kuang Leng Leng terlihat santai saat penculikan," ujar Sam, dikutip batamnews.
Lokasi penyekapan Ling Ling di Temiang, Batuaji

Begitu juga selama disekap di Batam, Indonesia, korban ditempatkan di sebuah rumah yang berada di tengah-tengah hutan, dan korban pun masih bertahan dan segar bugar. Padahal korban terbiasa dengan fasilitas yang cukup di Malaysia.

Saat dibebaskan, Ling Ling terlihat stabil dan sehat. Tidak ada luka. Wajahnya tampak datar. Tidak ada wajah ketakutan seperti korban penculikan pada umumnya.

Sementara, warga sekitar lokasi penyanderaan, juga menyampaikan hal yang senada. Selama Leng Leng berada di rumah tersebut, terlihat akrab dengan pelaku. (*)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...