Loading...

Rabu, 29 Maret 2017

loading...

Ditemukan Tengkorak Manusia di Hutan, "Pensiunan TNI Yang Sedang Bertapa"?

    Rabu, Maret 29, 2017   No comments

Loading...

MAGETAN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Penemuan tengkorak di perbatasan Kabupaten Ponorogo dengan Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim), tepatnya di Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan  diduga seorang pensiunan TNI. Walaupun pihak kepolisian belum dapat memastikan.

Salah satu keluarga atau cucu korban, Sholikah, mengaku, kakeknya yang bernama Jaimun telah menghilang satu bulan lalu. Dan ketika ditemukan mayat yang telah menjadi tengkorak, dia menduga itu kakeknya.

"Itu mayat telah menjadi tengkorak pasti kakek saya. Karena kakek saya sudah menghilang satu bulan. Ini tadi juga dikasih tahu warga sekitar," katanya seperti dilansir  beritajatim, Rabu (29/3/2017).

Dia mengaku, sebulan lalu kakeknya pamit pergi. Kakeknya mengungkapkan keinginannya untuk bertapa di hutan. Padahal sebelumnya sudah dilarang oleh keluarga namun tetap nekat.

"Sudah dilarang. Tapi tetap nekat pergi untuk bertapa. Saya juga bingung bertapa buat apa," katanya sambil menyebutkan bahwa kakeknya pensiuanan TNI.

Diberitakan sebelumnya, Selasa (28/3/2017), warga menemukan mayat yang sudah menjadi tengkorak di perbatasan Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Magetan, tepatnya di Kecamatan Parang. Petugas Polsek Parang pun belum bisa memastikan siapa mayat yang telah ditemukan. "Kami belum memastikan mayat yang menjadi tengkorak tersebut atas nama siapa," kata Kanit Reskrim Polsek Parang, Aiptu Wagimin. (*)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...