Loading...

Senin, 27 Maret 2017

loading...

FUI Akan Aksi Unjuk Rasa Besar-besar'an '313' ke Istana Negara, "Copot & Penjarakan Ahok"

    Senin, Maret 27, 2017   No comments

Loading...
Aksi 212 Jilid II di Jakarta (Dok)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Forum Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi unjuk rasa pada 31 Maret 2017 atau dengan istilah 313, dengan melibatkan ulama umat islam dan meminta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dicopot dari jabatannya sebagai gubernur serta langsung dijebloskan ke penjara. 

"Aksi 313 ini kita akan mengundang seluruh umat Islam di Indonesia seperti aksi 212 dan 411. Aksi ini untuk mengingatkan gak boleh berlama-lama terdakwa ini dibiarkan bebas. Kita meminta gubernur terdakwa untuk segera di penjara dan dicopot jabatannya" ujar salah satu penggagas aksi, Novel Bamukmin, Senin (27/3/2017)

Berkenaan dengan siapa yang menyelenggarakan dan memimpin aksi, Novel hanya mengungkapkan bahwa aksi tersebut diselenggarakan oleh FUI.
“Penyelenggaranya FUI. Kalau soal perizinan bisa tanya langsung KH. Al Khaththath selaku penyelenggara dari FUI,” jelas Novel, sebagaimana dilansir rimanews.

Aksi yang akan diselenggarakan pada hari Jumat mendatang tersebut telah ramai menjadi buah bibir di media sosial.

Di poster yang telah beredar, aksi 313 yang berupa demo besar–besaran oleh jajaran ormas Islam tersebut, menyerukan kepada semua ulama, habib, serta mahasiswa untuk turut turut dalam aksi yang rencananya akan diawali dengan salat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal.

Usai salat Jumat, massa akan berjalan ke sekitar tugu Monas dan berakhir di Istana Merdeka guna menyampaikan kembali tuntutan mereka yang belum tercapai. (*)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...