Loading...

Jumat, 10 Maret 2017

loading...

Gelis Pisan uey ! 'Surga' yang Tersembunyi di Pantai Liang Ambon

    Jumat, Maret 10, 2017   No comments

Loading...
Pulau Liang Ambon (Foto: Indonesiatourism)

SriwijayaAktual.com - AMBON di Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan kawasan yang dikelilingi wisata bahari. Kecantikan pulaunya bahkan sudah terdengar di ujung dunia.

Jika berkesempatan berwisata ke sana, jangan lupa untuk singgah di pantai Liang yang menghadirkan suasana sepi, namun pemandangan luar biasa akan didapat sesampainya di sana. Pasir putih  akan memanjakan kaki Anda.

Tak hanya itu, indahnya air yang sangat bersih dan lautan nan kaya dengan terumbu karang dijamin membuat Anda betah. Terlebih, kawasan ini masih jauh dari namanya sampah, dan jarang sekali disentuh oleh wisatawan sehingga terbayangkan sebagus apa pantai Liang ini. "Gelis Pisan Euy" (Cantik Banget-Bahasa Sunda).

Pantai Liang selama ini terkenal di kalangan turis mancanegara dan masih banyak wisatawan lokal yang belum jejaki kawasan tersebut. Pantai Liang berlokasi di desa Liang, Salahutu, Maluku Pusat. Jaraknya 40 km dari kota Ambon.

Untuk mencapainya hanya perlu waktu 30 menit menggunakan mobil dari Ambon. Sudah dijamin deh perjalanan akan sangat menyenangkan ketika sudah berpetualang ke kota tempat Belanda menyimpan harta karunnya.

Sebagaimana dikutip dari Indonesiatourism, Jumat (10/03/2017) Sesampainya di sini Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp3 ribu sebagai retribusi. Dan, parkirkan kendaraan, serta Jangan Lupa Bahagia yah!. (Okz)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...