Loading...

Kamis, 16 Maret 2017

loading...

Hujan Es Campur Angin Puting Beliung, Terjang Sumberpucung Malang

    Kamis, Maret 16, 2017   No comments

Hujan Es (Ilustrasi)

MALANG-JATIM, SriwijayaAktual.com - Hujan deras disertai bongkahan es seukuran kelereng melanda Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung,  Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur ((Jatim), Kamis (16/3/2017) sore ini.

Sejumlah warga mengabadikan turunnya fenomena hujan es menggunakan ponsel. “Cukup banyak es yang ikut terbawa guyuran hujan. Sebesar kelereng, baru kali ini terjadi hujan es,” kata Rubiati.

Dalam waktu bersamaan, sejumlah pohon tumbang, karena hujan es disertai angin puting beliung, walaupun tidak lama dan keras terjangan angin puting beliungnya.  Pohon tumbang berada di Jalan Panglima Sudirman Desa Sumberpucung. Tumbangnya pohon ini sempat menutup akses jalan utama Malang-Blitar. 
Puting Beliung Terjang Sumberpucung

Sempat terjadi kemacetan panjang sebelum akhirnya, pohon tumbang bisa disingkirkan petugas BPBD, PMI Kabupaten Malang dibantu Polsek, Koramil dan warga setempat.

“Korban jiwa tidak ada. Jalur lalu lintas juga kembali lancar, pohon yang tumbang sudah kami bersihkan agar tidak menutup jalan utama,” terang Muji Utomo, Petugas Tanggap Bencana dari PMI Kabupaten Malang. (*)


Sumber, Beritajatim
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...