Loading...

Rabu, 15 Maret 2017

loading...

Megawati: Saya Sedih Ada Yang Bilang Mengapa Memilih Kafir

    Rabu, Maret 15, 2017   No comments

Loading...
Megawati Memberi  Arahan Kepada Relawan di Posko Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3/2017-antara)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno tentang alasannya mengusung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilgub DKI Jakarta 2017, salah satunya , menurut Megawati, adalah pertanyaan mengapa PDIP tidak memilih calon yang seiman dengannya. 

"Makanya saya sedih ada ibu-ibu yang bilang kenapa milih kafir?," ujar Mega saat menemui, memberi arahan  relawan Ahok-Djarot di markas pemenangan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017)

PDIP mengusung Ahok-Djarot bersama partai NasDem, Hanura, Golkar, dan PPP versi Djan Faridz. Pasangan  itu memenangi putaran pertama Pilgub DKI pada 15 Februari 2017. Namun, pasangan Ahok-Djarot belum mencapai 51 persen suara, dan harus bertarung lagi di putaran kedua, menghadapi pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno 19 April mendatang. 

Menurut Megawati, pertanyaan tentang memilih pemimpin yang seiman yang disampaikan seorang ibu itu aneh. 
"Padahal saya bukan ahli Alquran, wah nanti kalau saya ngomong ayat-ayat nanti kena lagi saya penistaan agama seperti Ahok. Jadi sudahlah itu urusan kyai, saya urus politik dan pemerintahan saja," kata Megawati. 

Mega sadar isu SARA telah menggerus suara Ahok-Djarot di putaran pertama Pilkada DKI. Karena itu dia menekankan pada relawan wanita yang hadir agar dapat membantu memenangkan Ahok-Djarot dengan cara mengedukasi ibu-ibu di tengah masyarakat, bahwa dalam Pilkada DKI tidak sedang mencari pemimpin agama. "Karena yang dipilih sekarang ini adalah pemimpin pemerintahan," Tandasnya Mega (*)



Sumber, Rimanews
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...