Loading...

Rabu, 01 Maret 2017

loading...

Polisi Belum Berhasil Mengungkap Penyebar Gambar Kapolri Jendral Tito Karnavian "Setengah Binatang"

    Rabu, Maret 01, 2017   No comments

Loading...
Dok: Kapolri Jenderal Tito Karnavian

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya belum juga berhasil mengungkap siapa penyebar gambar Kapolri Jenderal Tito Karnavian di media sosial berwajah setengah binatang.

"Belum dapat identitasnya, masih kami telusuri dulu ini siapa yang membuatnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/3/2017). 

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 22 Februari 2017, pukul 14:40 WIB,   netizen digegerkan dengan kemunculan akun Facebook atas nama Ahmad Fatihul Alif yang mengupload,  mengedit gambar Tito Karnavian dengan telinga, mulut dan hidung anjing.  

Akun Ahmad Fatihul bahkan juga membuat caption yang terkesan memojokkan mantan Kapolda metro jaya tersebut. Sejumlah elemen juga telah melaporkan hal itu. 

Saat ini, penyidik belum memeriksa saksi-saksi. Penyidik masih melakukan analisa terkait dengan gambar yang sudah viral itu. 

"Ini pelakunya seperti apa dan jejak-jejaknya berada dimana. Ini kan satu-satu harus dipelajari. Penyelidikan masih berlangsung, " Pungkasnya  mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu. (*) 


Sumber, Rimanews
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...