Loading...

Senin, 27 Maret 2017

loading...

Produk Unik 'Lipstik Untuk Area Kewanitaan'

    Senin, Maret 27, 2017   No comments

Area kewanitaan yang Kering bisa dirawat dengan lipstik vagina. Produk unik favorit Khloe Kardashian.
Ilustrasi
SriwijayaAktual.com - Area kewanitaan tidak boleh diabaikan. Karena bagian terpenting perempuan ini layak mendapat perlakuan dan perawatan spesial. Seperti yang dilakukan Emma Watson yang biasa mengoleskan minyak pada rambut kewanitaannya. Memang terdengar tidak biasa, namun membuktikan bahwa vitalitas area kewanitaan sangat ditentukan dari jenis perawatan yang diberikan.

Bicara soal perawatan area kewanitaan, ada satu lagi yang baru dan lagi-lagi tidak biasa, yakni lipstik untuk vagina. Ya, lipstik yang biasanya untuk bibir kini diformulasikan untuk “bibir” bagian bawah tubuh. Lipstik tersebut bernama VMAGIC Feminine Lip Sticks, yang diproduksi oleh Medicine Mama’s Organic Apothecary.

Produk yang hadir dalam bentuk serupa balm ini berfungsi melembapkan vulva, yakni area yang mengelilingi lubang kencing dan vagina. Dengan tagline “your other lips get chapped too”, stick ini memang didesain untuk digunakan di luar vagina saja (bibir vagina dan vulva). VMAGIC Feminine Lip Sticks diklaim 100% natural tanpa pewarna, pewangi, hormone, steroid, petroleum, dan paraben.

Khloe Kardashian merupakan salah satu yang memfavoritkan produk ini, yang baginya seperti “Aquaphor untuk vagina”. Karena menggunakan bahan alami seperti avocado oil dan madu organik, jadi aman digunakan pada bagian eksternal vagina. Dengan aktivitas sehari-hari yang dapat membuat vagina kering, seperti pemakaian jeans terlalu ketat, olahraga berat, maupun bercukur, stick ini sangat bermanfaat untuk melembapkan dan menyeimbangkan tingkat pH area sensitif tersebut." dikutip dari fimela.com

Namun, ada satu hal yang perlu dicatat. Jika bibir vagina terlalu sering kering dan radang, ada baiknya segera dikonsultasikan pada dokter dan gynecologist, karena bisa jadi itu adalah tanda adanya infeksi atau gangguan kesehatan lainnya. Satu lagi yang tak kalah penting saat memilih produk kewanitaan adalah hindari sabun, gel, dan antiseptik yang mengandung pewangi karena dapat merusak keseimbangan bakteri baik dan tingkat pH vagina. (*)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...