Loading...

Jumat, 03 Maret 2017

loading...

Raja Salman Serukan ! Umat Islam Satukan Barisan

    Jumat, Maret 03, 2017   No comments

Loading...

Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud Saat Pidato didampingi Ketua DPR-RI Setya Novanto, Kamis (2/3/2017).

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  – Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud berpidato pada kunjungannya ke Gedung Nusantara, Kompleks MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis. (2/3/2017). Dalam pidatonya Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud mengajak negara-negara sahabat terutama berpenduduk Islam untuk menyatukan barisan guna menghadapi tantangan dunia saat ini, seperti terorisme dan radikalisme.

“Sesungguhnya tantangan yang kita hadapi saat ini, khususnya umat Islam dan dunia secara umum, adalah fenomena terorisme, benturan peradaban, tidak adanya penghormatan terhadap kedaulatan negara, serta intervensi terhadap urusan dalam negeri negara lain,” kata Raja Salma.

Menurut Raja Salman, tantangan dunia saat ini mengharuskan negara-negara, khususnya negara berpenduduk Islam, untuk menyatukan barisan dalam menghadapi tantangan tersebut. Kemudian melakukan koordinasi dalam berbagai upaya yang memberikan kemanfaatan bersama.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi peran Dewan yang terhormat dalam meningkatkan hubungan kerja sama antara kedua negara, yaitu apresiasi atas penandatanganan 11 kerja sama antara kedua negara, Arab Saudi dan Indonesia,” pungkasnya. (nov.ak)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...