Loading...

Minggu, 02 April 2017

loading...

Astaga! Cewek ini Dibakar Pacarnya yang Tidak Mau Putus Cinta

    Minggu, April 02, 2017   No comments

Ilustrasi

JEMBER-JATIM, SriwijayaAktual.com - Apa yang menyebabkan Ulil Robiyanti (20), perempuan warga Lingkungan Pagah, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur (Jatim)  dibakar oleh seorang pria, di kantor tempatnya bekerja, Jumat (31/3/2017) sore.

Reza, salah satu saksi mata, mengatakan motif pembakaran itu kemungkinan karena sakit hati. "Korban (pernah) menceritakan sempat memutus (cinta), tapi sang pelaku tidak terima, tidak mau diputus," katanya. Reza tak mengetahui nama sang pelaku.

Ulil bekerja di Flashin, sebuah toko kosmetik di Jalan Mastrip, Kelurahan Sumbersari. Sekitar pukul setengah empat sore, seorang laki-laki kurus dengan tinggi sekitar 160 centimeter datang mengendarai sepeda motor Mio.


Lelaki ini masuk kedalam kantor Flashin, tempat Ulil bekerja, dengan membawa botol sprit berisi bensin dan korek. "Dia kemudian menyiram korban dan membakarnya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar di seluruh badan," kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo, dikutip dari laman Beritajatim. 

Ulil mengalami luka bakar di bagian leher hingga lengan dan harus dilarikan ke RS Daerah dr. Soebandi. Sementara itu pelaku masih dalam pengejaran polisi. [*]
 
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...