Loading...

Rabu, 05 April 2017

loading...

Bejat! Ibu RT Muda ini Sedang Pipis Diseret ke Kebun, Lalu Diperk*sa...

    Rabu, April 05, 2017   No comments

Loading...
Ilustrasi
KEDIRI-JATIM, SriwijayaAktual.com - Perbuatan Agus Afiul Huda (25) terbilang keterlalu. Betapa tidak, pria asal Desa Pacoh, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Nglegok ini berani memperkosa istri orang lain yang tengah pipis atau buang air kecil di kamar mandi.

Beruntung aksi bejatnya bisa segera tanggulangi polisi, sebelum jatuh korban lainnya. Agus langsung diringkus Anggota Polsek Ngancar. Dan kini, pekerja angkut pasir ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di dalam penjara.

Perbuatan nista itu dilakukan Agus terhadap inisial RY (33) wanita atau Ibu Rumah Tangga (IRT) muda,  warga Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada Jumat (18/11/2016 lalu. Namun, oleh korban dilaporkan ke kantor polisi, pada Senin (3/4/2017) kemarin.

Awalnya, sekira pukul 20.00 WIB korban hendak buang air kecil di kamar mandi belakang rumahnya. Tiba-tiba pelaku datang langsung membekap mulutnya.

Setelah itu, pelaku menyeret korban ke kebun tebu belakang rumah. Dengan mengancam, pelaku akhirnya memperkosa korban. Lalu setelah puas, pelaku langsung kabur meninggalkankan korban.

Semula korban takut untuk bercerita kepada AR (31) suami. Tetapi setelah tidak kuat menahan kesal, akhirnya korban berani untuk bercerita. Dengan diantar suaminya, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngancar.
Pelaku Agus Afiul Huda (Bertopi) Diamankan di Polsekta Ngancar

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono mengatakan, setelah menerima laporan dari korban, polisi kemudian bergerak melakukan penyelidikan. Akhirnya, petugas berhasil menangkap pelaku yang dikenali identitasnya melalui ciri ciri yang disampaikan korban.

"Benar, kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa perempuan yang bukan istrinya bersetubuh dengan dia dan atau memberikan dilakukan perbuatan cabul. Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan," kata AKP Bowo, Selasa (4/4/2017), seperti dilansir laman Beritajatim.

Dalam penangkapan, petugas mengamankan barang bukti satu kaos warna unggu, satu celana rok levis warna biru, satu bra warna merah milik korban, dan celana dalam warna putih, serta Satu unit sepeda motor Kawasaki Atlete tahun 2010 dengan nomor polisi W-3573-TA milik pelaku. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 285 KUHP dan atau 289 KUHP. (*)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...