Loading...

Minggu, 02 April 2017

loading...

Heboh! PPP Diplesetkan jadi 'Partai Pendukung Penista (PPP)', ini Tanggapan Sekjen PPP...

    Minggu, April 02, 2017   No comments

Loading...
Arsul Sani Sekjen PPP kubu Romahurmuziy (Romi)

SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com - Sekjen PPP kubu Romahurmuziy (Romi) Arsul Sani terlihat santai menanggapi meme negatif yang menyerang partainya di sosial media (sosmed). PPP yang singkatan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diplesetkan menjadi Partai Pendukung Penista. Ini karena partainya mendukung pasangan Ahok-Djarot pada putaran kedua.

"Kami juga mengamati meme-meme itu di sosmed. Mereka yang memaki ada yang dari struktural PPP, ya langsung kami ingatkan. Kami juga punya tim cyber. Tapi yang lucu ada eksternal di luar PPP juga ada yang ikut marah. Padahal mereka nggak pernah milih PPP selama ini," tuturnya kepada wartawan di Rakorwil PPP Jatim, Asrama Haji Sukolilo Surabaya, seperti dilansir laman Beritajatim, Jumat (31/3/2017).

Apakah tidak malu sebagai rumah besar umat Islam mendukung Ahok? "Putaran pertama kami dukung AHY. Tapi kami kalah. Pilkada DKI Jakarta ini khusus. Putaran kedua kami dukung Ahok. DPP menyerahkan kepada DPW PPP DKI Jakarta. Ini setelah ada pembicaraan dengan berbagai pihak. Tapi off the record siapa yang meminta PPP dukung Ahok. Yang pasti PPP kan memang koalisi partai pendukung pemerintahan," pungkasnya dan mengaku PPP tidak takut kehilangan suara pada pemilu 2019. [*]
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...