Loading...

Selasa, 04 April 2017

loading...

Hiii...Seram! Saat Dimalam Hari Terdengar Suara Rintihan Minta Tolong di Lokasi Longsor

    Selasa, April 04, 2017   No comments

Loading...
Longsor di Ponorogo (Foto: Dok. BNPB)
PONOROGO-JATIM, SriwijayaAktual.com - Empat hari pasca longsor di Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur (Jatim) muncul suara-suara menakutkan di lokasi longsor. Anehnya, suara tersebut muncul saat malam hari.

"Setiap malam selalu muncul teriakan perempuan dari lokasi longsor. Dia meminta tolong. Itu terjadi saat malam tiba, selama empat hari berturut-turut," kata Kepala Desa Banaran, Sarnu, Selasa (4/4/2017).

Apalagi saat hari pertama pasca longsor, lanjut dia, suaranya masih sangat jelas. Memecah kesunyian malam. Meminta tolong dengan menghiba. Sarnu mengaku, saat ini pun masih ada suara tersebut, tapi tidak sejelas pada hari pertama.

"Hanya saja saat mendekat ke sumber, tiba-tiba suara itu menghilang. Nanti jika menjauh ada suara lagi. Yang mendengar pasti semua merinding," katanya, dikutip dari laman Beritajatim.


Diberitakan sebelumnya, hari ketiga pasca longsor Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, kembali menemukan jasad yang tertimbun tanah longsor. Korban ditemukan lagi-lagi di titik C.

Penemuan korban sesaat sebelum hujan deras mengguyur, sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelumnya sudah ada dua jenazah yang ditemukan. Sehingga total yang masih terkubur sebanyak 25 korban. Hari ini tim gabungan kembali melakukan pencarian. [*]

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...