Loading...

Sabtu, 15 April 2017

loading...

ini 7 Perkataan Cewek yang esensi Makna Aslinya itu “Aku Suka Sama Kamu”

    Sabtu, April 15, 2017   No comments

Loading...


SriwijayaAktual.com - Cewek biasanya akan berpikir belulang kali sebelum dia benar-benar menyatakan rasa sukanya secara gamblang. Dibanding cowok, cewek juga biasanya suka kasih kode yang menjurus kalau dia suka sama cowok.

Buat kamu para cowok, pekalah kalau cewek sudah ngomong 7 kalimat ini ke kamu. Karena bisa jadi makna sebenarnya adalah dia suka banget sama kamu, lho.

1. “Kamu cocok kok sama dia.”
 
uproxx.com

Dalam hati, sebenernya cewek sebel banget ngomong kayak gitu. Cewek ngomong seperti ini karena mereka cuma ingin tahu gimana reaksi kamu menanggapinya. Karena cewek itu peka, dia bisa tahu dari reaksimu apakah kamu beneran suka sama cewek lain itu atau tidak.

2. “Cie yang lagi deket sama cewek.”
 
taringa.net
Cemburu. Sebenernya cewek yang ngomong gini itu cemburu. Dia cuma mau nutupin kecemburuannya aja. Makanya dia sok-sokan menggoda kamu yang dekat dengan cewek lain. Peka dong.

3. “Bosen ah ketemu kamu tiap hari.”
 
davidtennant-rph.tumblr.com
Enggak, sebenarnya sama sekali gak bosen. Sebaliknya, dia senang banget ketemu kamu setiap hari. Cewek itu terbiasa ngomong X yang maknanya Y dan sebaliknya.

4. “Kamu ganteng hari ini.”
 
giphy.com
Cewek yang bukan siapa-siapa kamu dan bisa terang-terangan ngomong kamu ganteng artinya dia suka sama kamu. Kamu kudu peka dong ya.

5. “Masa sih gak ada cewek yang kamu suka?”
imgur.com

Pertanyaan jebakan. Cewek yang nanya kayak gini cuma ingin tahu apa dia punya saingan atau tidak. Kalau sampai kamu gak peka daan malah nyebutin nama lain, cewek bakal mengerahkan kemampuan stalking-nya untuk cari tahu siapa cewek yang kamu suka itu.

6. “Kamu pasti sukanya sama yang cantik-cantik ya?”
sheknows.com
Pertanyaan jebakan lainnya, dia sebenernya cuma pengen tahu aja gimana kriteria cewek kamu dan dia akan memperkirakan apa dia termasuk sosok ideal kamu atau tidak. Kalau memang tidak, cewek cenderung bakal langsung sedih karena gak ada kesempatan buat dia.

7. “Kamu udah nonton film ini? Nonton aja yuk.”
 
ilpaiolomagico.forumfree.it

Bukan cuma cowok yang bisa kode, cewek juga bisa kode kok. Contohnya saja kalimat ini. Cewek yang terang-terangan ngajak kamu nonton artinya dia pengen ngabisin waktu lebih lama sama kamu. Peka ya.
Jadi dari perkataan-perkataan di atas, mana nih yang paling sering kamu denger? (*)

Baca Juga: ini 5 Upaya Melihat & Menentukan Karakter Wanita dari Cara Duduknya


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...