Loading...

Sabtu, 08 April 2017

loading...

Maskapai Penerbangan yang Pramugarinya Berpakaian 'Bikini Aduhai'

    Sabtu, April 08, 2017   No comments

Loading...

VIETNAM, SriwijayaAktual.com – Sebuah maskapai penerbangan swasta di Vietnam berhasil membuat dunia terperangah dengan inovasinya. Ialah Maskapai VietJet Air. Maskapai yang pramugarinya pakai bikini.
Tak tanggung-tanggung maskapai ini menyeleksi pramugari layaknya mencari model. Pramugari yang tentu saja cantik, mulus dan seksi.

Karena pramugarinya seksi, banyak penumpang yang tak hentinya memotret pramugari yang kerap berlenggok di tengah pesawat.

Pemilik maskapai ini seorang perempuan yang bernama Nguyen Thi Phuong Thao. Awalnya ia membangun bisnis maskapainya berupa inovasi penerbangan murah. Itu pada tahun 2011. Bisa dikata VietJet Air merupakan penerbangan termurah di Vietnam.
Dengan keberhasilannya, penerbangannya lalu mendominasi penerbangan nasional. Saat ini biaya penerbangan VietJet Air ini tak lagi semurah dulu. Hal ini tentu saja dikarenakan kehadiran para pramugari seksi tersebut.

Salah satu penumpang mengatakan bahwa salah satu kelebihan maskapai VietJet Air ialah pramugarinya yang seksi.

Kendati demikian maskapai ini sempat menuai kontroversi. Namun, hal tersbeut tidak berlangsung lama. Dan kehadiran pramugari seksi tersebut lambat laun diterima publik.

Nguyen Thi Phuong Thao yang punya 95% saham VietJet Air yang terkenal dengan kontroversi pakaian pramugarinya.

Nguyen juga yang awalnya punya ide untuk mendandani para pramugari VietJet Air dengan bikini two piece.
“Kita berhak untuk menggunakan busana apa saja yang kita suka, mulai dari bikini sampai pakaian tradisional Ao Dai,” kata Nguyen seperti dikutip dari Forbes, Rabu (5/4/2017).
Nguyen Thi Phuong Thao (foto: istimewa)
Maskapai VietJet Air berhasil membuat Phuong Thao menjadi wanita yang kaya raya setelah menjual sahamnya di pasar modal. Tahun ini ia bahkan masuk dalam daftar 56 miliarder wanita versi Forbes. Hebatnya lagi, hanya dia satu-satunya wanita Asia yang masuk ke dalam daftar tersebut.

Total kekayaan Phuong Thao saat ini mencapai US$ 1,7 miliar. “Saya selalu berusaha mencapai target dalam skala yang besar. Jika orang lain mempertaruhkan satu kontainer, saya sudah mempertaruhkan ratusan kontainer,” kata Phuong Thao. (DBS)

Baca Juga: Lagi & Lagi...Aksi Nikita Mirzani Lepas Hotpants di Pantai 'Membuat Mata Lelaki Tak Bisa Berkedip' 
 
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...