Loading...

Jumat, 28 April 2017

loading...

'Nyungsep' ke Got, Bule Cantik Asal Australia ini Tewas

    Jumat, April 28, 2017   No comments

Loading...
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi korban kecelakaan di Canggu. (BP/ist)
MANGUPURA-BADUNG-BALI, SriwijayaAktul.com  – Seorang bule cewek asal Australia, Knight Ella Makeesha (29) tewas setelah 'nyungsep' atau jatuh ke got saat mengendarai sepeda motor, Kamis (27/4/2017) dini hari. Sepeda motor yang dikendarainya terpental ke sawah.

Menurut petugas Polres Badung, kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wita, TKP-nya di Jalan Raya Canggu, sebelah timur TPA Canggu dekat bengkel tambal ban sepeda motor. Korban menginap di Litus Rinaya Hotel kamar 204, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 7217 QA. “Diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, melaju dari barat menuju ke timur. Setibanya di TKP korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Akibatnya korban jatuh lalu terperosok ke dalam got. Sedangkan sepeda motornya terpental ke tengah sawah sebelah timur jalan,” tegas petugas yang enggan disebut identitasnya ini.

Pukul 03.00 Wita, seorang warga mendatangi Polsek Kuta Utara dan melapor melihat sepeda motor di tengah sawah. Kondisi mesin kendaraan masih hidup.

Selanjutnya, piket Laka Lantas Polsek Kuta Utara Aipda Made Rai Suardana bersama Bripka I Made Gunawan mendatangi TKP. Petugas melihat korban berada di dalam posisi tengkurap dan hidung terendam air got.

Selanjutnya, polisi menyetop mobil warga yang lewat, lalu mengangkat tubuh korban ke mobil tersebut. Korban langsung dibawa ke Klinik Canggu Medikal di Jalan Batu Bolong, Banjar Pipitan, Canggu.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah.
Kasat Lantas Polres Badung AKP Raka Wiratma, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. (balipost) 

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...