Loading...

Sabtu, 01 April 2017

loading...

oOH? Ternyata Begini Cara Bercinta" Manusia Purba Tempo Doeloe

    Sabtu, April 01, 2017   No comments

Loading...
Ilustrasi
SriwijayaAktual.com - Tidak terbantahkan kalau kehidupan manusia di jaman dulu sangat jauh berbeda dibandingkan sekarang ini. Pola hidup mulai dari yang paling umum sampai yang paling rahasia sekalipun sangat jauh berbeda.

Menariknya mungkin Anda sekarang ini tidak pernah tahu bagaimana pola atau gaya hidup manusia purba jaman dulu. Memang dalam sejarah kita mengenal beberapa gaya hidup manusia purba, mulai dari jaman megalitikum sampai neolitikum. Tapi adakah diantaranya yang menjelaskan bagaimana manusia purba memenuhi kebutuhan biologisnya dalam hal seksual?

Sejak awal diciptakan manusia tentunya sudah mengenal hal-hal seksual, tanpa itu Anda, saya dan bahkan orang-orang yang ada di sekitar Anda tidak akan pernah ada. Namun kalau orang-orang modern sekarang ini bercinta dengan gaya yang wajar, maka dulu manusia purba melakukannya dengan gaya yang mungkin cukup aneh bagi kita. Penasaran kan seperti apa gaya bercinta manusia purba di jaman dulu?

Berhubungan Badan dengan Binatang
Kalau dilihat beberapa tahun lalu, sejumlah kasus aneh sempat ditemukan di tanah air, dimana ada beberapa orang memperkosa hewan. Ternyata hal seperti ini dulunya merupakan hal yang tidak aneh. Fakta tersebut ditemukan oleh peneliti manusia purba di salah satu gua bersejarah di Perancis. Dalam gua tersebut para peneliti menemukan sebuah gambar manusia raksasa yang sedang menyetubuhi binatang. Cukup mengejutkan bukan?

Kawin dengan Saudara atau Anak Sendiri
Beberapa tahun lalu, tepatnya tahun 2013 seorang peneliti asal Amerika Serikat menemukan sejumlah fosil manusia purba yang mengalami mutasi genetik yang tidak biasa. Dari hasil CT scan mutasi genetik tersebut ternyata berasal dari beberapa tengkorak lainnya.

Hal tersebut membuat para peneliti menyimpulkan kalau pernikahan sedarah di jaman dulu sudah terjadi. Bahkan mungkin lebih ekstrim dari yang diperkirakan, pasalnya dalam penelitian ada beberapa tengkorak yang mengalami mutasi genetik dengan usia yang diperkirakan masih muda. Menurut para pakar, mungkin saja manusia purba di jaman dulu tidak hanya menikahi saudara sendiri tapi juga anak sendiri.

Hal tersebut sebenarnya cukup beralasan karena gaya hidup manusia purba dijaman dulu yang masih sangat primitif.

Membunuh Bayi demi Menjaga Populasi

Masalah populasi ternyata sudah sejak dulu dipahami oleh para nenek moyang kita. Hanya saja memang cara-cara mereka dalam menekan padatnya populasi sangat ekstrim. Para pakar peneliti bahkan menyebut kalau manusia purba di jaman dulu tidak selalu bisa menerima kehamilan. Hal tersebut karena gaya hidup manusia purba tidak hanya berdiam diri di dalam gua tapi mereka bekerja demi bertahan hidup. Karena itulah kelahiran bayi bisa menjadi beban bagi mereka, dan demi menekan jumlah kelompoknya manusia purba dulu sering membunuh bayi agar jumlah mereka tetap stabil.


Tentu saja melihat gaya bercinta para nenek moyang kita, Anda akan mengerutkan dahi. Hanya saja hal tersebut masih dapat kita pahami dengan baik. Karena itu sebagai manusia yang hidup di era modern dan beradab sudah sepantasnya kita hidup dengan lebih beradab pula. Karena kita bukan manusia purba. (segiempat)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...