Loading...

Kamis, 06 April 2017

loading...

Setya Novanto Akui Pernah Bertemu Dua Kali Kepada Tersangka Kasus Korupsi e-KTP

    Kamis, April 06, 2017   No comments

Loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Ketua DPR RI, Setya Novanto mengaku bertemu dua kali dengan tersangka kasus suap e-KTP Andi Agustinus alias Andi Narogong sekitar tahun 2009. 

Menurutnya, saat itu Andi Narogong mendatanginya disebuah kafe miliknya, untuk menawarkan atribut partai yang ingin dijualnya. 

"2009 saya di sebuah cafe. Kebetulan kafe itu milik saya; datanglah seorang yang mengenalkan diri ke saya sebagai Andi Narogong. Dia menawarkan  atribut partai," katanya saat bersaksi dalam perkara suap korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta, Kamis (6/4/2017) dikutip rimanews. 

Menurutnya, penawaran tersebut karena dirinya saat itu menjabat sebagai bendahara Partai Golkar. Di DPR, Setya menjabat ketua Fraksi Partai Golkar. 
"(Namun) setelah saya cek, disampaikan harganya terlalu mahal sehingga saya tolak tawaran tersebut," tambahnya. 


Untuk pertemuan kedua, Andi kembali menawarkan atribut partai yang bahan dan alatnya dari Cina, sekali lagi Setnov mengatakan dirinya menolaknya.
"Ketemu dua kali. Pertemuan kedua dia menawarkan lagi, harganya mahal, produk Cina, (Jadi) saya langsung tolak," katanya. 

Pada skandal korupsi e-KTP, KPK telah menetapkan Andi Narogong sebagai tersangka. Selain Andi, tersangka lainnya adalah politisi Hanura Miryam S Haryani, dan pejabat Kemendagri Irman serta Sugiharto.(*)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...