Loading...

Sabtu, 01 April 2017

loading...

Tommy Soeharto Mangkir? Polisi Akan Kembali Panggil

    Sabtu, April 01, 2017   No comments

Loading...
Tommy Soeharto (Dok/Net)
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Penyidik akan kembali memanggil Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto untuk dimintai keterangan sebagai saksi Firza Husein, lantaran putra mantan Presiden Soeharto itu mangkir dalam pemanggilan hari ini.  

"Akan diagendakan ulang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Juma't (31/3/2017). 

Hari ini rencananya polisi akan memeriksa Tommy sebagai saksi untuk tersangka makar, Firza Husein. Tidak diketahui kaitan Tommy dengan Firza, namun Firza merupakan ketua yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Menurut kuasa hukum Firza, Aziz Yanuar, kliennya hanya mengagumi keluarga Cendana sehingga terlibat dalam yayasan itu. 

Pengacara Tommy, Cynthia Sutrisno, sebelumnya sempat mengirimkan somasi agar tidak membawa nama Tommy Soeharto dalam yayasan tersebut. 


Argo juga membantah bahwa surat dari Polda tidak sampai ke pihak Tommy. "Sudah diterima, ada tandatangan dari lawyer. Enggak tahu saya namanya (yang menerima)," jelas Argo, dikutip dari laman rimanews. 

Mengenai kapan polisi akan memanggil ulang Tommy, Argo menyatakan tergantung penyidik. "Tunggu rencana penyidik kapan diperlukan lagi keterangannya," sambungnya. (*)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...