Loading...

Minggu, 28 Mei 2017

loading...

Aduh! Kandang Ayam Jadi Ajang Pesta Jlebst-jlebst dan Miras

    Minggu, Mei 28, 2017   No comments

Loading...
Ilustrasi
PONOROGO-JATIM, SriwijayaAktual.com  - Jelang ramadhan bukan malah taubat namun malah melakukan hal tidak terpuji. Tepatnya di Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, pihak Polsek Jenangan menggerebek sebuah kandang ayam yang dijadikan ajang pesta jlebst-jlebst alias pesta seks dan Minuman Keras (Miras).

Penggrebekan ini berawal dari laporan warga. Bahwa kandang ayam milik Giman di Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo kerap dijadikan pesta miras.
Pelaku
Rupanya, saat digrebek petugas Polsek Jenangan, sedang ada pesta miras. Parahnya juga ada pesta seks. Karena di lokasi, anggota mengamankan dua wanita.

"Sepintas dilihat memang seperti kandang ayam. Tapi dibuat pesta seks dan minuman keras," kata Kapolsek Jenangan, Suwito, kepada wartawan, Jumat (26/5/2017).

Suwito mengaku, selain mengamankan pelaku namun juga mengamankan ratusan liter miras jenis Arak Jowo (Arjo). Dia mengaku, ratusan liter sudah dibawa ke Mapolsek Jenangan. Pun para pelaku yang diduga melakukan pesta seks. (mit/kun/BJ)



loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...