Loading...

Minggu, 21 Mei 2017

loading...

Aeetsz....Jangan Geli dan Ngere's Duluan, ini 10 Guna Unik Kondom yang sebelumnya Nggak Pernah Kamu Bayangkan

    Minggu, Mei 21, 2017   No comments

Loading...
Alat pengaman itu ternyata punya fungsi lain yang terbilang unik di kehidupan sehari-hari.

SriwijayaAktual.com - Apa yang ada dipikiranmu bila terucap kata benda "kondom"? Ew dan segala pikiran nyeleneh pasti langsung muncul. Alat kontrasepsi itu memang sejauh ini dikenal sebagai pengaman berhubungan seks. Namun beberapa saat yang lalu muncul juga gaun dengan dekor kondom berwarna-warni dan seorang beauty vlogger yang menjadikannya spon foundation.

Usai dengan berita itu, kondom kembali menjadi alat pengaman. Namun tahukah kamu bahwa kondom memiliki manfaat lainnya. Berikut ini hal-hal yang nggak pernah terbayangkan bila dimanfaatkan kondom:

Pelindung Buah
Buah memiliki masa bertahan yang berbeda. Nggak semuanya bisa bertahan untuk tetap segar dan enak dikonsumsi. Bila membeli banyak buah dan nggak memiliki tempat untuk menyimpan, hal ini akan menjadi masalah. Bisa-bisa buah-buahan itu membusuk sebelum kamu makan.

Namun jangan bingung karena kondom bisa kamu andalkan untuk masalah ini. Anggap saja kamu membeli banyak pisang namun nggak memiliki kulkas. Kamu bisa menggunakan kondom untuk membuat pisang-pisang tahan lama dan tetap segar. Jangan lupa bersihkan dahulu kondom sebelum menggunakanya pada buah-buahan.


Karet Superelastis
Nggak ada yang meragukan keelastisan sebuah kondom. Benda ini bisa melar sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan bandingkan dengan karet biasa yang kerap digunakan di pasar.

Karena elastis yang luarbiasa kondom bisa kamu gunakan untuk mengikat apapun. Misalnya kamu membutuhkan karet untuk mengikat air dalam plastik atau mengikat ponsel di dahan pohon untuk selfie.


Pendingin
Ada beberapa alat pembantu yang bisa digunakan ketika kamu mengalami memar di bagian tubuhmu. Merasa bahwa plastik bukan material yang tepat, kamu bisa menggunakan kondom. Benda ini memiliki bahan yang enak untuk menjadi pendingin di kala kamu memiliki memar.

Caranya, campurkan alkohol pada air dengan rasio 1:3. Masukkan dalam kondom dan dinginkan di freezer. Ketika membeku, aplikasikan pada memar kamu. Tekan sesuai dengan keadaan. Jangan terlalu tekan bila masih sakit.


Pengaman Ponsel
Percayalah bahwa selfie itu nggak terduga dan bisa dimana saja. Nggak terkecuali ketika hujan atau saat kamu menyelam di bawah laut. Apa yang kamu butuhkan? Ponsel dengan kemampuan waterproof adalah barang penting ketika kamu sedang ingin selfie di keadaan itu.

Bila nggak punya kamu bisa menggunakan kondom. Benda ini sukses menyelamatkan kamu dari air dan kelembapan. Caranya mudah. Kamu tinggal menyelubungkan ponsel atau kamera mini di kondom. Seketika benda itu bisa kamu gunakan ketika hujan dan saat menyelam di laut.


Pengilat Sepatu
Kamu memiliki sepatu kulit yang usang dengan warna nggak lagi mengilap? Tenang karena dengan kondom kamu bisa membuatnya mengilap lagi. Tampilanmu pun seketika akan berbeda dengan sepatu yang mengilap.

Mengilapkan sepatu berbahan kulit bisa menggunakan kondom. Caranya mudah. Buka kondom dan usapkan pada bagian sepatu kulit yang terlihat usang. Bahan lateks kondom bisa membuat kulit sepatu lebih bersinar.


Perban Waterproof
Bila memiliki baret di kulit dan mesti diperban, hal itu akan menyulitkan kamu beraktivitas di luar. Apalagi bila hujan. Kamu takut mungkin saja perban itu nggak aman sehingga air bisa merembes ke luka kamu.

Dengan menggunakan kondom kamu akan mendapatkan perlindungan ganda. Kondom ampuh menjadi pelindung yang waterproof. Setelah luka diperban, kamu tinggal gunakan kondom. Potong satu sisi agar kondom bisa masuk ke bagian luka. Misalnya di lengan.


Jaga Soda
Kondom telah dikenal sebagai pengaman yang ampuh melindungi dari segala situasi dan kondisi. Termasuk dengan minuman soda. Apa hubungannya?

Minuman soda yang lama nggak diteguk dan ditaruh begitu saja di meja akan mudah kehilangan soda. Bila dirasa akan sepah. Nggak pengen seperti itu? Kamu bisa menggunakan kondom sebagai penutup sementara minuman bersoda. Dengan begitu, minuman kamu nggak akan sepah.


Pemulai Api
Mungkin kamu sedang membenci dengan mantan dan ingin membakar semua kenangan dengannya. Setelah mengumpulkan semua bahan kenangan, kamu menyalakan api. Namun ternyata api nggak kunjung membesar. Kertas-kertas itu secara lambat merambat hingga kamu kebosanan.

Membakar kenangan memang nggak usah menunggu waktu yang lama. Pakai saja kondom agar api dapat bergerak cepat. Kondom memiliki bahan yang mudah terbakar. Sekali sulut ampuh bakar sebuah barang termasuk kenangan.


Boneka Lucu
Sedang stres dan butuh hiburan? Kamu bisa menggunakan kondom sebagai bahan hiburan. Caranya mudah. Kamu tinggal mengambil tepung dari dapur dan memasukkan pada kondom hingga penuh. Jangan lupa ikat kuat.

Kondom menjadi bentuk lonjong nan lunak. Kamu bisa menggunakan sebagai pegangan dan mudah di ubah bentuk. Untuk lebih maksimal, kamu perlu spidol untuk membuat bentuk muka. Ketika ditekan erat, muka buatan itu akan berekspresi lucu.


Pembuka Toples
Di suatu pagi, kamu yang akan berangkat beraktivitas kesusahan membuat toples selai. Saking kuatnya, tangan kamu menjadi korban dan kesakitan akibat sulit membuka tutup toples. Bukannya kenyang dengan melahap roti selai, kamu malah kesakitan.

Tenang kamu bisa menggunakan kondom untuk membuka toples. Kamu tinggal menaruh kondom di atas tutup dan membukanya. Tara dan selaipun bisa segera dioleskan di roti. Sarapan selesai dan kamu bersiap beraktivitas.

Kalau dengar kata kondom jangan mudah salah paham ya. Ternyata kamu bisa mencoba banyak hal seperti di atas atau kamu bisa coba sesuatu yang lebih kreatif dan bemanfaat lagi.  (wr/kr).


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...