Loading...

Kamis, 04 Mei 2017

loading...

Ahok: Tidak Ambil Pusing Rencana Aksi 55, "Aksi ya Aksi Aja Sana'

    Kamis, Mei 04, 2017   No comments

Loading...
Sidang Dugaan Penistaan Agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Dok)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Gubernur DKI Jakarta yang merupakan terdakwa perkara penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak mau ambil pusing dengan rencana aksi unjuk rasa atau  demo dari massa Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Jumat (5/5/2017) besok.

"Demo ya demo aja. Engga ada imbauan, apa yang mau diimbau. Kalau Anda engga mau ikutin konstitusi, ya suruh polisi dong tindak. Polisi harus tegas. Kalau bicara soal aturan konstitusi ya itu urusan polisi. Kalau polisi enggak berani tegas ya rusak Republik ini," kata Ahok di Balai Kota, Kamis (4/5/2017), sebagaimana dilansir rimanews. 

Pernyataan Ahok ini disampaikan menanggapi rencana demo GNPF MUI besok yang mereka namakan dengan aksi 55 atau 5 Mei. Aksi rencananya akan diikuti oleh 10 ribu orang dari GNPF MUI. 


Aksi dilakukan untuk mengawal putusan hakim atas kasus dugaan penistaan agama Ahok yang akan dibacakan Selasa 9 Mei pekan depan. Rencananya massa akan bergerak dari Masjid Istiqlal menuju kantor Mahkamah Agung (MA) di Jalan Medan Merdeka Utara usai melaksanakan salat Jumat.
Menurut Ahok, aksi 55 besok tidak akan mempengaruhi hasil dari hakim persidangan. 

"Saya kira itu urusan Hakim, kan udah ada bukti semua. Dia (hakim) udah punya kok. Saya kira keadilan orang bisa nonton terbuka jaman ini. Salah enggak salah orang bisa nonton, kenapa kita meragukan Hakim," Tandasnya Ahok. (*)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...