Loading...

Kamis, 11 Mei 2017

loading...

'Bedanya Cewek Dewasa Vs Belum Dewasa dalam Memandang Cinta'

    Kamis, Mei 11, 2017   No comments

Loading...
Istimewa

SriwijayaAktual.com - Banyak orang bilang cewek atau perempuan itu lebih banyak mengambil keputusan menggunakan perasaan dibandingkan pikiran, termasuk soal cinta dan hubungan. Nggak heran banyak kaum Adam kemudian menyimpulkan bahwa cewek itu sulit dimengerti dan cenderung ribet.

Beda halnya ketika kamu para cewek sudah bisa berpikir layaknya wanita dewasa, pandanganmu akan cinta dan sebuah hubungan pasti akan jauh berbeda. Wanita dewasa sudah jauh dari kata drama dalam hidupnya. Mereka bisa melihat segalanya dengan lebih bijak dibandingkan cewek-cewek yang masih labil pemikirannya.

1. Wanita dewasa mencintai tubuh mereka apa adanya. Tak perlu menjadi orang lain. 
 
Istimewa
Mereka yang masih labil akan cenderung merasa tidak aman dengan tubuhnya, misalnya merasa terlalu gendut, wajahnya tidak bersih dan lain sebagainya. Tiap saat ingin menimbang berat badan dan bercermin. Ini adalah tanda-tanda kamu cewek yang belum mencintai tubuhmu seutuhnya. Kamu masih membuat tubuh orang lain menjadi standarmu. Wanita dewasa sudah tidak lagi melakukan hal-hal semacam ini. Karena seperti apapun, kamu cantik.

2. Wanita dewasa paham kalau lelaki itu datang dan pergi. 
Istimewa
Lelaki memang datang dan pergi, mereka selalu membutuhkan "gua" mereka sendiri untuk bersemayam sejenak. Lelaki tidak ingin diikat layaknya peliharaan, mereka ingin bebas dan merasa sudah paham betul bagaimana jalan pulang.
Sedangkan cewek-cewek yang posesif justru akan membuat lelaki tidak betah berada di sampingnya. Gak heran, lelaki akan lebih memilih wanita dewasa yang bisa memberikan ruang untuk datang dan pergi dengan bijak.

3. Wanita dewasa lebih memilih lelaki baik daripada lelaki tampan.
Istimewa

Lelaki yang tampan dan seksi memang menarik, tapi mereka belum tentu pasangan hidup yang terbaik. Karena sejatinya saat kita dewasa, wajah tak lagi sesuatu yang utama. Kita membutuhkan orang-orang yang setia selama sisa masa hidupnya tanpa alasan. Jika cinta yang ada masih berdasar pada alasan tertentu maka ketika alasan itu hilang maka cinta itupun akan hilang. Wanita yang dewasa paham betul tentang hal ini, itulah kenapa mereka lebih memilih lelaki baik.

4. Bagi wanita dewasa, masalah besar tak selalu jadi akhir sebuah hubungan.
Istimewa
Tak ada hubungan yang bisa bebas dari masalah, entah itu besar atau kecil selalu ada masalah yang menghantui sebuah hubungan. Jika kita tidak bisa bertahan dengan masalah itu, hubungan kita akan jadi korbannya, berakhir begitu saja. (idntimes)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...