Loading...

Rabu, 10 Mei 2017

loading...

HEBOH!!! "Mata Tuhan"? Mendadak Muncul di Langit

    Rabu, Mei 10, 2017   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Fenomena alam yang dikaitkan dengan hal-hal miatis hingga keyakinan kembali terjadi. Adalah dokumentasi Graham Telford yang kali ini membuat netizen heboh. Fotografer amatir berusia 46 tahun tersebut mengabadikan kemunculan awan yang tampak seperti bola mata.

Dikutip dari DailyMail, Telford tak harus ke mana-mana untuk menyaksikan pemandangan yang membuatnya kaget tersebut. Menurutnya awan ajaib tadi sekonyong-konyong muncul di langit belakang rumahnya. Tak ingin "kaget sendiri", ia pun menyambar kamera dan mendokumentasikannya. Ia juga mengaja memotret dari berbagai sudut.
Different angle.

"Aku tak pernah melihat pemandangan seperti itu. Biasanya bentuk-bentuk dari fenomena seperti ini hanya mirip saja tapi yang ini benar-benar identik," katanya. Meski takjub, Telford mengaku bukan orang yang tertarik dengan penjelasan berbau teori konspirasi. Pasalnya dari sekian komentar yang muncul, tak sedikit yang mengaitkannya dengan kisah mistis.

"Sepertinya ada yang mengawasi kita dari atas", "Bukan tak mungkin pemerintah meluncurkan program mata-mata canggih, berkolaborasi dengan apa pun itu", "Mungkin Tuhan sedang melihat umat manusia". Demikian di antara komentar yang muncul. Tapi seperti biasa ada pula yang lebih memilih ilmiah.
From a distance.

Sebelumnya, kemunculan awan dengan bentuk-bentuk menyerupai objek fisik memang bukan hal asing. Biasanya terbentuk dari awan lenticular yang memang tidak bergerombol. Karena terisolasi, bentuknya bisa lebih "variatif" dan tak jarang mirip benda yang sudah dikenal. I see.. (Mia Fahrani/gmn)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...