Loading...

Selasa, 16 Mei 2017

loading...

Kisah Sopir: Potret Batu Misterius di Tol Cipali ini Bikin Merinding

    Selasa, Mei 16, 2017   No comments

Loading...
Pengalaman sopir truk ini benar-benar serem.

TRANSPORTASI, SriwijayaAktual.com - Hidup sebagai seorang sopir truk tentu saja memiliki banyak pengalaman dan cerita. Bagaimana tidak, para sopir ini saban harinya berlalu lalang di jalan raya, siang maupun malam. Selama melakoni pekerjaannya, kisah lucu hingga menyeramkan tentu bukan hal yang asing buat mereka.

Seperti kisah yang diceritakan sopir truk Soerbaktie yang saban harinya bolak-balik melewati Tol Cipali ini. Melalui akun media sosialnya, Kamis (11/5/2017), Soerbaktie menceritakan kisah misterius yang dialaminya beberapa waktu lalu. Kisahnya ini merupakan pengalamannya sendiri yang disampaikan sejujurnya. Pasalnya jalur Tol Cipali ini merupakan jalur pulang-perginya.

Soerbaktie mengawali kisahnya dengan menceritakan batu misterius di tol Cipali. Konon batu ini yang tak ada satu orang pun yang bisa hingga saat ini memindahkannya walau sudah memakai alat berat.

"Suatu waktu dari Cilacap menuju Jakarta siang hari aku iseng foto batu ini sambil jalan dengan kecepatan 70 km /jam dan sempat tiga kali aku ambil fotonya. Tapi begitu istirahat di rest area Kerta Jati, aku begitu kaget lihat foto yang aku ambil tadi ternyata kosong tidak ada (wujud) batunya (dalam foto). Padahal di sekitaran batu itu ada semua tertangkap kamera tapi kenapa batunya tidak ada," ujar Soerbaktie
foto: www.facebook.com/melayu.deli
Dalam tulisannya yang ramai dibagikan dan dikomentari sesama sopir tersebut, Soerbaktie menuturkan bahwa kisah yang dibagikannya bukanlah untuk menakut-nakuti sesama rekan seprofesinya, melainkan sekadar ingin berbagi pengalaman saja.

"Itu kisah pengalamanku lur, semoga sedulur juga dapat mengalaminya demi satu kebaikan di mana pun kita berada," pungkas Soerbaktie dalam tulisannya tersebut.

"Dulu waktu saya lewat ada orang melambaikan tangan di sebelah batu itu.... Tapi aku pikir ya warga situ aja... posotif thingkin aja lah," kata akun Wiedhy Satria yang juga seorang sopir truk. "Percaya atau ngga percaya silahkan saja, toch ngga ada yang memaksa anda untuk percaya sebelum mengalaminya sendiri, tak perlu arogan dalam berkomentar," kata akun Nonos Supriatno mengomentari.

Wah serem juga ya? Namun percaya atau tidak kisah misterius yang terjadi di Tol Cipali ini kerap terjadi dan dialami oleh beberapa pengendara yang pernah melewatinya. Kamu juga pernah mengalami kisah misterius lain di Tol Cipali? (brilio.net)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...