Loading...

Rabu, 24 Mei 2017

loading...

Lagi Asik Menikmati Ehem-ehem, Vibrator-nya Nyelonong ke Dalem, Operasi Deh...

    Rabu, Mei 24, 2017   No comments

Loading...


SriwijayaAktual.com – Kisah unik dan menggelitik ini terjadi di Wallasey, Merseyside, Inggris pada akhir tahun lalu, di mana seorang wanita dilaporkan “kehilangan” sex toy-nya saat sedang ehem-ehem dengan sang kekasih.

Awalnya, Emma Phillips yang berprofesi sebagai pelajar/guru itu mengira bahwa sang kekasih sedang mengerjainya ketika ia mengatakan bahwa sex toy yang tadinya menancap di bagian belakang itu hilang.

Namun setelah di rasa-rasa, ternyata ada getaran yang datang dari dalam perutnya. Disitu baru ia sadar bahwa vibrator miliknya itu hilang tertelan lubang anus.

“Kami sempat mencarinya, siapa tahu tahu terjatuh, namun saat ketika aku bersandar, aku merasa ada yang bergetar,” kata ibu satu anak itu.

Setelah daya dan upaya yang dilakukan Lee, sang kekasih, untuk mengeluarkan vibrator tersebut tidak membuahkan hasil (satu jam pencarian yang sia-sia), akhirnya mereka memutuskan untuk membawa masalah ini ke rumah sakit.
Emma Phillips pasca operasi | Photo: Mercury

Di sana, para dokter yang menangani operasi tersebut hanya membutuhkan waktu satu menit setengah untuk mengeluarkan vibrator nakal yang menyusup tanpa permisi tersebut.

Emma pun berpesan pada para wanita di luar sana agar tidak perlu ragu untuk sesegera mungkin meminta bantuan medis apabila berada pada situasi memalukan seperti ini. (*)
Sumber: Metro.co.uk


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...