Loading...

Minggu, 18 Juni 2017

loading...

Awas, Ini 7 Dampak Buruk dari Penggunaan G-String!

    Minggu, Juni 18, 2017   No comments

Loading...


SriwijayaAktual.com - Ada beberapa alasan medis mengapa G-String sebaiknya jangan dipakai. Kebanyakan orang menggunakan alasan untuk menghilangkan garis celana dalam yang tercetak jelas jika menggunakan celana kain.

Namun solusi menggunakan tali G-String ini benar-benar tidak disarankan. Lantas apa sih dampak buruknya bagi kesehatan? Baca terus lanjutannya!

1. Bakteri yang ada pada usus besar bisa muncul dan berkumpul di string. Beberapa jenis bakteri bahkan menyebabkan infeksi saluran kemih. Khususnya bagi kamu yang memiliki aktivitas tinggi. Risiko in cukup besar, lho!

2. Yang kedua, pada beberapa wanita gesekan tali G-String pada kulit juga akan mengakibatkan memar atau merah pada kulit. G-String dapat meningkatkan risiko gatal atau infeksi parah, khususnya bagi wanita yang memiliki kulit sensitif.

3. Selama masa siklus, tingkat pH di area miss V wanita meningkat sehingga membuatnya begitu lembap. Jika menggunakan G-String, maka akan sangat rentan terhadap beberapa jenis infeksi.

4. Tali G-string juga dapat menyebabkan masalah lain seperti gesekan pada bagian anus yang justru bisa membuatnya mengalami beberapa masalah kulit. Jika kebetulan kamu memiliki wasir, tali pada G-string akan memperburuk keadaan tersebut. Waduh!

5. Ini yang tidak akan pernah disadari hampir oleh semua wanita yang menggunakan G-string. Mereka yang menggunakan G-String bakal mengalami gangguan sirkulasi darah ke kemaluannya. Selain itu, jika pergi ke gym jangan pernah menggunakan G-string. Mengapa? Tentu saja hal tersebut akan membatasi gerakan kamu dan menyebabkan kamu tidak merasa nyaman.

6. Jika kebetulan kamu hamil, sebaiknya jauhi G-string. Bukan karena perkara kenyamanan saja, namun penggunaan G-string saat hamil dan meninggikan risiko infeksi miss V. Tentu kamu tidak mau mengalaminya, bukan?

7. Ini mungkin yang paling menjijikkan. Namanya juga G-string, sehingga tali di bagian belakangnya secara langsung akan menyentuh bagian dubur kamu. Tidak bisa sama sekali menutup area tersebut, sehingga bisa saja mengeluarkan aroma khas dubur yang tidak sedap. 

Sejatinya tidak ada larangan bagi siapapun untuk mengenakan pakaian dalam jenis g-string ini. Namun dilihat dari segi dampak buruknya, pakaian dalam jenis g-string ini tidak cukup baik untuk kesehatan organ intim.

Setidaknya jika Anda mempunyai tujuan lain dari penggunaan pakaian dalam jenis ini, maka gunakanlah g-string sebagai penyempurna saja, jangan prioritaskan penggunaan g-string, terlebih Anda jadikan sebagai kebiasan sehari-hari. Adapun hal yang berkaitan dengan penggunaan g-string yang sehat sehingga tidak mempengaruhi kesehatan organ intim, ada tips sederhana untuk Anda yang dapat Anda jadikan sebagai pedoman, adalah sebagai berikut :

  • Jangan gunakan g-string sebagai rutinitas sehari-hari Anda, karena jenis pakaian dalam ini dibuat bukan untuk digunakan sebagai rutinitas sehari-hari.
     
  • Jika Anda memutuskan untuk mengunakan g-string dalam jangka waktu lama, sebaiknya gunakanlah g-string yang berbahan katun atau sutra.
     
  • Pilihlah ukuran g-string yang agak longgar sehingga tidak memudahkan terjadinya gesekan dengan organ intim.
     
  • Hindarilah penggunaan g-string pada musim panas, karena hal ini dapat memperburuk kelembaban udara pada organ intim. (Dbs)
    *Semoga Bermanfaat 
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...