Loading...

Jumat, 28 Juli 2017

loading...

+18 !!!, 3 Gaya Bercinta Unik Bikin Pasanganmu Gak Betah Pake Baju, Maunya Nges*ks Terus!

    Jumat, Juli 28, 2017   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Bagi pasutri yang sudah menikah lama, variasi seks yang monoton sering menurunkan hasrat seksual. Perlu dilakukan sedikit inovasi dalam teknik gaya bercinta model terbaru. Gaya – gaya ini dapat dicoba tentunya dengan suasana yang mendukung.

Berikut 3 jurus variasi seks terbaru yang patut diketahui

1. GLUTTONY PUSH-UP

Bosan dengan posisi yang itu-itu saja saat bercinta di kamar mandi? Berikut posisi yang akan menambah kenikmatan di sesi “basah” Anda. Minta pasangan untuk berlutut dengan kedua kaki dirapatkan. Duduklah di pangkuannya, kemudian saat Mr. Happy sudah memasuki Miss Cheerful, perlahan-lahan baringkan punggung Anda di atas pahanya. Letakkan kaki di kedua sisi pahanya, dan tekuk kedua tangan di lantai untuk support.

2. G-SPOT JIGGY

Tidak semua posisi seks bisa memanjakan area G-spot Anda. Anda tetap memerlukan angle yang tepat agar Mr. Happy mampu menyentuh area tersebut dengan sangat intens, salah satunya adalah posisi G-spot Jiggy.

Buka kedua kaki Anda lebar-lebar, sehingga pasangan bisa penetrasi dalam posisi doggy-style yang membuat Mr. Happy masuk ke dalam va-jay-jay dengan sudut sempurna. Dan ketika aksi keluar-masuk dimulai, minta pasangan untuk memegang pinggang Anda supaya keseimbangan tetap terjaga.

Untuk sensasi yang lebih panas, usahakan supaya penetrasi dilakukan secara penuh hingga testis si dia menyentuh pinggul Anda.

3. BOY ON THE SIDE


Kali ini, saatnya memperlihatkan aset seksi yang Anda miliki. Berbaringlah dengan posisi miring dengan menekuk satu kaki Anda ke depan.

Pasangan berlutut di antara kaki Anda, sembari memasukkan “adik kecil”-nya dari belakang. Saat dia melakukan penetrasi, minta ia meletakkan tangannya pada pinggang Anda.  (***)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...