Loading...

Senin, 24 Juli 2017

loading...

Mayat Bayi Dalam Posisi Sujud Gegerkan Wisatawan Pantai Pasir Putih

    Senin, Juli 24, 2017   No comments

Loading...
Ilustrasi

TUBAN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Sejumlah warga dan juga wisatawan yang sedang berlibur di pantai Pasir Putih, Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan adanya sesosok mayat bayi di pinggir pantai tersebut, Minggu (23/7/2017).

Saat ditemukan bayi mungil tersebut kondisinya sudah kaku. Diduga bayi itu sengaja dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab. Bayi diduga baru lahir, karena saat ditemukan masih terdapat tali pusarnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, mayat bayi itu pertama kali ditemukan penjaga wisata pantai Pasir Putih, sekitar pukul 16.15 WIB. Saat itu, sejumlah wisatawan sudah mulai berangsur pulang meninggalkan lokasi.

"Saat anggota melakukan patroli ke tempat wisata itu, kemudian mendapatkan laporan dari penjaga wisata Pasir Putih kalau mengetahui ada mayat bayi," terang AKP Yani Susilo, Kapolsek Jenu, dikutip dari beritajatim.
Petugas Polres Tuban mendatangi lokasi penemuan mayat bayi di pantai

Mendapatkan informasi itu, petugas Polsek Jenu langsung menuju lokasi. Ternyata benar, saat pertama ditemukan, bayi dalam kondisi tengkurap seperti orang sujud dan tidak ada pakaian sama sekali.

"Lokasi ditemukannya bayi berjarak sekitar 5 meter dari bibir pantai. Saat ditemukan posisinya telungkup dengan kepala di bagian barat," tambahnya.

Anggota Polsek Jenu bersama dengan tim identifikasi Polres Tuban langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Bayi yang memiliki panjang 42 sentimeter tersebut diduga sudah berusia sekitar tiga hari.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini dengan mencari keterangan para saksi dan juga telah kita lakukan olah TKP," pungkasnya. [*]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...