Loading...

Sabtu, 29 Juli 2017

loading...

MS Kaban: 'Presiden RI 2019 Yang Pasti Bukan Presiden Karbitan'

    Sabtu, Juli 29, 2017   No comments

Loading...
MS Kaban (Dok)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang, dan mantan Menteri Kehutanan Republik Indonesia 2004-2009, MS Kaban memberikan tanggapan terkait yang akan menjadi presiden indonesia di masa mendatang lewat kanal twitternya. Dirinya mengatakan bahwa Siapapun Presiden Indonesia yang terpilih wajib memikul tanggung jawab seluruh beban termasuk hutang.

“Siapapun Presiden Indonesia yang terpilih wajib memikul tanggung jawab seluruh beban termasuk hutang, mampu atasi , gak mampu mundur itu pemimpin” tulisnya dalam akun @hmskaban pada Jumat (28/7/2017)

Menurutnya, Presiden dipilih karena harapan rakyat diwujudkan sesuai janji – janji .Ketika janji tidak terpenuhi dan tidak ada harapan, rakyat cari Presiden baru. Dia juga menambahkan Kalau Presiden merasa galau dengan situasi sosial dan ekonomi yang membebani hidup rakyat logikanya gaji presiden pejabat tinggi tidak dinaikkan.

“Tidak ada presiden yang sempurna semua ada kelebihan dan kekurangan. Saat memimpin so pasti kekurangan yang menjadi kritik tapi kritik untuk perbaikan” Ujarnya.


Dia juga menjelaskan, bahwa Siapa presiden Indonesia 2019 yang pasti bukan presiden karbitan media ibarat dan mampu menghipnotis publik 

“Siapa presiden Indonesia 2019 yang pasti bukan presiden karbitan media ibarat pusang muda di karbit warna mulus menggiurkan tapi rasa seppet, Ibarat mbil produk karbitan media memang mampu menghipnotis publik tapi kalau kapasitas rendah bangsa jadi korban, contoh mobil asemka kemana” Ujarnya.  (gh/ak)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...