Loading...

Jumat, 28 Juli 2017

loading...

PENTING!!! Harus Tahu, Ini Akibat yang Sangat Fatal Jika Suami Masukkan Jari Tangan ke “ANU”nya Istri???

    Jumat, Juli 28, 2017   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Walau dengan rangsangan jari-jemari bisa bikin birahi makin naik, tapi cermati terlebih dulu kuku jari suami.
Hal yang seperti ini nyatanya dapat menimbulkan virus HPV (human papillomavirus) yang bakal melekat bahkan dapat menulari kanker ke leher Rahim anda lho ladies
Seperti yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) di Jakarta.

“Tidak cuma lewat kontak dengan cara genital, bahkan juga dari kuku suami yang kotor, virus HPV bisa didistribusikan ke leher rahim istri, bila memang terselip di situ, misal habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kita tak pernah tahu suami habis pegang apa.

Karna Saya Tidak Kunjung Hamil, Ibu Mertua Membawa Selingkuhan Suamiku yang Berbadan Dua, Namun Fakta Ini Bikin Mereka Terkejut.!
Lantas, dia ingin bercinta serta memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa ada membersihkan tangan. Ini bakal begitu berisiko istri, ” katanya.

Masalah ini telah banyak didapati pada wanita. Serta kebanyakan dari mereka bakal berkonsultasi ke dokter sesudah menderita kanker serviks stadium lanjut.
“Amat disayangkan memanglah ada banyak wanita yang malas berkonsultasi ke dokter mengenai kanker serviks atau minimal lakukan percegahan dengan papsmear satu tahun sekali.

Pemahaman mereka juga masihlah kurang tentang kanker serviks. Mereka datang serta mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, namun mengapa saya masihlah dapat terserang kanker serviks’. Wanita semestinya paham kalau kita tak pernah tahu apakah suami setia 100 %, ” kata Dr Sigit Purbadi, seperti dilansir bulcse.com, (27/4/2017)

Namun bukan sekedar itu saja yang bisa menyebabkan wanita tertular virus HPV, lipatan sunatan kemaluan sang suami juga nyatanya dapat menularkan virus itu.

Prihatin bakal menambahnya masalah ini, dokter juga menyarankan untuk lakukan vaksinasi untuk mereka yang telah menikah maupun untuk mereka yang belum menikah. (***)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...