Loading...

Selasa, 25 Juli 2017

loading...

Video: Pesan Novel Baswedan kepada Para Penyerangnya

    Selasa, Juli 25, 2017   No comments

Loading...
Novel Baswedan (Dok)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi RI (KPK RI), Novel Baswedan mengunggah sebuah video singkat berisi ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Tak lupa, ia juga mengirim pesan untuk orang yang telah menyerangnya.

Video berdurasi dua menit itu diunggah Senin (24/7/2017) malam via akun Facebook milik Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Mengenakan kaos hitam dan peci putih, Novel menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan masyarakat dan rekan-rekan, khususnya pemuda Muhammadiyah yang telah mendoakan, dan memberi perhatian.

Ia berpesan agar pemberantasan korupsi tetap berjalan, tak mengendur.
“Mengenai mata saya, sekarang memang sedang dalam proses penyembuhan, terutama mata kiri yang sembuhnya butuh waktu dan tahap operasi untuk menyelesaikan fungsi melihatnya kembali,” tutur Novel.

Yang jelas, lanjutnya, ia ingin menyampaikan semangat pada rekan-rekan semua, bahwa saya dengan kejadian ini berharap tidak akan mengendur atau berkurang semangat.

“Saya harap kejadian ini justru menambah semangat terkait dengan perbuatan korupsi, dan hal-hal lain tugas dan tanggung jawab kita semua,” ujar dia.

“Begitu juga harapan orang-orang yang telah berupaya untuk menyerang saya untuk memendam, menghentikan langkah-langkah pemberantasan korupsi, saya tunjukkan bahwa harapan orang-orang itu akan sia-sia tidak akan ada gunanya, dan saya tegaskan bahwa itu tidak akan bisa sebagai mana yang mereka harapkan.”

Novel juga menyampaikan, bahwa ini juga menjadi penyemangat untuk semua, terutama anak muda, pemuda Indonesia.

“Kita berharap ke depan semakin kuat dan makin perhatian akan kepentingan bangsa dan negara, dan kepentingan orang banyak.” (***) 

Dibawah ini video pesan dari Novel Baswedan: 

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...