Kamis, 31 Agustus 2017

Artis Seksi & Montok ini Pinta Suaminya untuk Poligami, Namun Kenyataanya Mengejutkan!

    Kamis, Agustus 31, 2017   No comments

Yeyen Lidya (Dok/net)
JAKARTA, SriwijayaAktual.comArtis yang memiliki citra seksi, Yeyen Lidya mengaku dirinya pernah menyuruh sang suami, Karebet Pramudiarto untuk berpoligami. Namun, justru permintaan Yeyen ditolak oleh Karebet. Alasannya, lelaki itu sudah pusing walaupun punya satu istri.

"Saya suruh malah. Tapi dia nggak mau. Dia bilang nggak ah, satu aja kepala saya udah pusing. Masa saya mau dua," kata Yeyen usai usai menghadiri preskon kick off Festival Film Indonesia, The Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan, Senin malam (21/8/2017).

Bintang film "Anda Puas Saya Loyo" itu menambahkan,"Terus kan perempuan agak kelaki-lakian nggak ada lagi cuma kamu doang. Kata dia sih gitu."

Tampaknya permintaan Yeyen itu cuma buat tes kesetiaan suami saja. Pasalnya, Yeyen akan meminta suaminya itu memilih di antara dua perempuan jika benar-benar berpoligami.

"Kebetulan dari kepercayaan yang saya yakini itu tidak ada poligami. Tapi kebetulan suamiku Muslim. Jadi, kalau misalnya dia mau poligami, saya bukan salah satu tipe wanita yang bisa dipoligami. Saya pasti akan meminta dia untuk memilih," tandas bintang 39 tahun ini.

Yeyen diketahui beragama Nasrani mengikuti agama sang ayah. Berbeda dengan adik Yeyen, Chika Jessica, yang merupakan seorang Muslim karena ikut agama ibunda mereka.
Pernikahan Yeyen dan Karebet telah dikaruniai seorang putri, Angel Melinda. (suara)

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner