Loading...

Rabu, 02 Agustus 2017

loading...

ASTAGA!!! Pil Narkoba Dibalut Ayat Al Quran Diselundupkan...

    Rabu, Agustus 02, 2017   No comments

Loading...
Pil itu diselundupkan melalui cara dibalut memakai piring dan meja kayu yang berukir ayat-ayat Al Quran.
Barang bukti penyelundupan 11.000 pil Captagon yang dibalut memakai piring dan meja kayu yang berukir ayat-ayat Al Quran. [Al Arabiya]

ARAB SAUDI, SriwijayaAktual.com - Petugas keamanan di Bandara Internasional King Khali, Arab Saudi, menggagalkan penyelundupan masuk 11.000  pil Captagon, jenis narkotika yang terkenal karena sering digunakan gerombolan teroris ISIS.

Seperti diberitakan Al Arabiya, belasan ribu pil narkotika yang disita pada Minggu (30/7/2017) malam. Pil itu diselundupkan melalui cara dibalut memakai piring dan meja kayu yang berukir ayat-ayat Al Quran.

”Pil yang berbungkus piring dan meja kayu berukir ayat-ayat Al Quran tersebut dikirim masuk melalui perusahaan transportasi. 11.000 pil itu kami temukan dalam dua kompartemen saat melakukan pemeriksaan rutin,” kata Direktur Bea Cukai Bandara Internasional King Khalid, Mohammed Al-Aqeel.

Ia mengungkapkan, sebanyak 2.832 pil Captagon ditemukan petugas dalam piring yang dilapisi pelat.
Setelah itu, kata dia, petugas juga menemukan 8.168 pil Captagon melalui jasa pengiriman kilat berbeda. Pil tersebut ditemukan dalam meja kayu berukir ayat-ayat Al Quran yang terdapat lubang rahasia.

Captagon adalah narkotika yang berbahan dasar fenethylline hydrochloride. Pil itu merangsang sistem saraf pusat sehingga kewaspadaan pemakai meningkat.

Selain itu, pil tersebut juga bisa menaikkan persentase konsentrasi dan kekuatan fisik, sehingga memberikan rasa nyaman. Karenanya, pil tersebut kerapkali digunakan gerombolan teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di medan perang. (***)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...