Loading...

Sabtu, 12 Agustus 2017

loading...

"Belum Sempat Berpakaian, ech Minta Lagi..."

    Sabtu, Agustus 12, 2017   No comments

Loading...
Ilustrasi

BALIKPAPAN-KALTIM, SriwijayaAktual.com - KEHIDUPAN ranjang Pitt (25) dan Angelina, keduanya nama samaran, sangat bergairah. Awal-awal pernikahan, hari-hari dimaksimalkan untuk memadu kasih. Pagi, siang, malam, pokoknya. Apalagi Pitt memang pria yang penuh hasrat. Baru selesai menuntaskan kewajiban, dia bisa segera minta jatah lagi kepada istri dalam waktu yang berdekatan. Sehari, pasangan ini bisa beberapa kali berhubungan badan.

Awal-awalnya biasa saja. Keduanya menganggap normal. Namun semakin ke sini, sepertinya Pitt tak mampu membendung keinginan berhubungan itu... Hasrat seksualnya ada pada level hiper. Angelina pun mulai tak nyaman. Kewalahan mengimbangi “kehebatan” sang suami.  Tak hanya itu, biduk rumah tangga yang baru berjalan enam bulan itu malah menjadi membosankan. Angelina mulai tak bergairah. Bagaimana tidak, awal-awal menikah selalu gas full. Rasa bosan pun mengapung.

Ketua Majelis Pengadilan Agama Kelas I A Balikpapan Amir Husin mengatakan, saat bercerita masalah keluarganya, Angelina mengaku sikap suaminya sudah keterlaluan. Selama menjalani rumah tangga, yang baru berumur setengah tahun, Pitt seakan mengekang dan memaksanya agar melayani dirinya. 

“Bilangnya (Angelina) sih pagi ketemu pagi (saat meminta berhubungan badan). Enggak sempat mandi, istilahnya seperti enggak sempat pakai celana, eh minta lagi,” tuturnya Amir, menceritakan penuturan Angelina saat kasusnya masuk pengadilan, beberapa waktu lalu. Amir bahkan tak bisa menahan senyum saat mendengar pengakuan masalah dari keluarga ini mengapa akhirnya memilih berpisah.

Saat dipertemukan di persidangan, lanjut Amir, Pitt terlihat menyesal. Agaknya juga malu rumah tangganya harus berakhir. Selain itu, dia seperti tak ikhlas kehilangan istri. Betapa tidak, Angelina adalah sosok perempuan muda yang cantik. Modis. Tinggi pula. Aduhai. Kriteria idaman para pria."Tuturnya Amir, sebagaimana dilansir prokal.co, (11/8/2017)


Imbas Pitt yang hiperseks, pasangan ini malah jarang memiliki waktu berkumpul bersama keluarga, apalagi untuk jalan keluar bersama kerabat atau teman. Angelina yang merupakan perempuan aktif di berbagai kegiatan itu pun sering mangkir kala ada undangan. Pitt juga bersikap overprotektif dan membatasi kegiatan istrinya di luar rumah.  

“Sedikit-dikit cemburu, padahal waktu berpacaran semasa kuliah, suaminya menurut Angelina orang yang membebaskan ia melakukan berbagai hal. Mereka jadi sering ribut sampai akhirnya si istri minta cerai duluan,” Tandasnya Amir. sumber: (*/lil/far/k8)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...